Menu

05 Nov 2019, 13:29 WIB

Tawuran Pelajar di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Saksi: Ada yang Bawa Sabuk dan Gir

Pelajar dari dua sekolah saling serang di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Selasa (5/11/2019) siang. | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Belum tuntas kasus tawuran yang menyebabkan hilangnya nyawa seorang pelajar SMKN 1 Cibadak, tawuran kembali terjadi di Sukabumi.

Kali ini pelajar dari dua sekolah saling serang di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Selasa (5/11/2019) siang. Dalam kejadian ini beberapa pelajar berhasil diamankan polisi.

BACA JUGA: Polisi Dalami Kemungkinan Ada Pelaku Lain Kasus Tawuran Tewaskan Pelajar Sukabumi

"Saat itu saya sedang lewat Lapang Merdeka dan saya melihat ada anak sekolah bergerombol dan berlari-lari, ada juga yang bawa sabuk dan gir, setelah saya turun ke lokasi, ternyata ini anak-anak STM," kata Agus, seorang pengendara ojek online kepada sukabumiupdate.com.

Agus yang berada dari kejauhan dengan lokasi tawuran melihat bentrok kedua kubu pelajar.

BACA JUGA: Doktrin Kakak Kelas hingga Sajam Online, Fakta Tawuran yang Tewaskan Pelajar di Sukabumi

"Tidak lama kemudian, sekitar 5 menit, datanglah aparat. Bentroknya sendiri sekitar lima menitan. Tadi ada dibawa oleh seragam PNS, TNI, dan kepolisian ke luar area Lapang Merdeka (melalui) pintu timur," ujar Agus.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Cikole Kompol Musimin menyebut, ada tiga pelajar sekolah yang diamankan di Mapolsek Cikole. Namun belum dijelaskan dari sekolah mana pelajar yang tawuran tersebut.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sidang lanjutan kasus dugaan penyebaran hoaks oleh tiga terdakwa petinggi "Kekaisaran" Sunda Empire kembali digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (7/7/2020). Mengutip Suara.com, dalam sidang kali ini, jaksa...

SUKABUMIUPDATE.com - Jerinx SID kembali dibuat kesal lantaran aku Instagramnya tidak bisa melakukan siaran langsung atau live. Jerinx menduga bahwa selama ini Instagram dikelola oleh pihak yang mendukung WHO. "WHAT...

SUKABUMIUPDATE.com - Puskesmas Nagrak kembali mencatat penambahan jumlah warga terdampak keracunan massal di Kampung Selaawi, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (7/7/2020). BACA JUGA: Korban Keracunan Massal di Nagrak Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan di Jalan Raya Suryakencana, Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (7/7/2020) malam mengakibatkan seorang pelajar berinisial MI (16 tahun) meninggal di tempat. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.00...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya