Menu

05 Nov 2019, 12:54 WIB

Polisi Dalami Kemungkinan Ada Pelaku Lain Kasus Tawuran Tewaskan Pelajar Sukabumi

Empat pelaku tawuran yang menewaskan seorang pelajar SMKN 1 Cibadak. | Sumber Foto:CRP 4

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih mendalami kasus tawuran yang menyebabkan hilangnya nyawa Erfransyah, seorang pelajar kelas X SMKN 1 Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Sejauh ini, polisi telah menetapkan empat tersangka.

Kendati demikian, polisi masih mengembangkan perkara ini sebab tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain. "Kita akan mengembangkan perkara ini, tidak menutup kemungkinan ada tersangka-tersangka lain," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dalam konferensi pers kasus tawuran di Mapolsek Cibadak, Senin (4/11/2019).

BACA JUGA: Doktrin Kakak Kelas hingga Sajam Online, Fakta Tawuran yang Tewaskan Pelajar di Sukabumi

Tawuran yang terjadi di depan Pasar Cicurug pada Minggu (3/11/2019) dini hari tersebut, selain menyebabkan hilangnya nyawa Erfransyah, pelajar berusia 16 tahun (sebelumnya ditulis 17 tahun) juga melukai dua pelajar SMKN 1 Cibadak.

Empat tersangka dalam kasus tawuran yaitu berinisial MI (sebelumnya ditulis IB), MF (sebelumnya ditulis NA), AR dan RS (sebelumnya ditulis RK). Mereka merupakan pelajar SMK Teknika Cisaat kelas X dan kelas XI. 

BACA JUGA: Tawuran Tewaskan Pelajar SMK di Cicurug Sukabumi, Empat Pelaku Ditangkap

"Kita telah mengamankan saudara MI umur 17 yang telah melakukan pembacokan terhadap korban yang telah meninggal dunia. Yang kedua, kita mengamankan AR, yang melakukan pembacokan terhadap lawannya (korban) yang terluka di pinggang. Kita juga mengamakan tersangka MF yang melakukan pembacokan terhadap korban yang luka di tangan," tukas Nasriadi.

 

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi tengah bersiap menjelang musim kemarau. Pasalnya di musim kemarau kerap terajadi bencana alam kekeringan dan kebakaran hutan.   BACA JUGA: BPBD Kabupaten Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Masitoh (59 tahun ) seorang janda asal Kampung Segel RT 18/05 Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi kerap merasa was-was saat terjadi hujan disertai angin. Pasalnya, rumah...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Mike Pompeo, mempertimbangkan untuk memblokir aplikasi media sosial buatan Cina, termasuk TikTok. "Saya tidak ingin mendahului Presiden (Donald Trump), tapi ini sesuatu yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin dijadwalkan akan mengunjungi Kota Sukabumi pada Rabu (8/7/2020). Salah satu lokasi yang akan dikunjungi adalah SMA Negeri 4 Kota Sukabumi. Juru...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya