Menu

05 Nov 2019, 12:54 WIB

Polisi Dalami Kemungkinan Ada Pelaku Lain Kasus Tawuran Tewaskan Pelajar Sukabumi

Empat pelaku tawuran yang menewaskan seorang pelajar SMKN 1 Cibadak. | Sumber Foto:CRP 4

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih mendalami kasus tawuran yang menyebabkan hilangnya nyawa Erfransyah, seorang pelajar kelas X SMKN 1 Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Sejauh ini, polisi telah menetapkan empat tersangka.

Kendati demikian, polisi masih mengembangkan perkara ini sebab tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain. "Kita akan mengembangkan perkara ini, tidak menutup kemungkinan ada tersangka-tersangka lain," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dalam konferensi pers kasus tawuran di Mapolsek Cibadak, Senin (4/11/2019).

BACA JUGA: Doktrin Kakak Kelas hingga Sajam Online, Fakta Tawuran yang Tewaskan Pelajar di Sukabumi

Tawuran yang terjadi di depan Pasar Cicurug pada Minggu (3/11/2019) dini hari tersebut, selain menyebabkan hilangnya nyawa Erfransyah, pelajar berusia 16 tahun (sebelumnya ditulis 17 tahun) juga melukai dua pelajar SMKN 1 Cibadak.

Empat tersangka dalam kasus tawuran yaitu berinisial MI (sebelumnya ditulis IB), MF (sebelumnya ditulis NA), AR dan RS (sebelumnya ditulis RK). Mereka merupakan pelajar SMK Teknika Cisaat kelas X dan kelas XI. 

BACA JUGA: Tawuran Tewaskan Pelajar SMK di Cicurug Sukabumi, Empat Pelaku Ditangkap

"Kita telah mengamankan saudara MI umur 17 yang telah melakukan pembacokan terhadap korban yang telah meninggal dunia. Yang kedua, kita mengamankan AR, yang melakukan pembacokan terhadap lawannya (korban) yang terluka di pinggang. Kita juga mengamakan tersangka MF yang melakukan pembacokan terhadap korban yang luka di tangan," tukas Nasriadi.

 

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bocah 13 tahun berinisal AR terjaring razia ketertiban umum (trantibum) Satpol PP Bandar Lampung, pada Kamis (11/12/2019) siang. Siswa di salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Bandar...

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi mogok kembali dilakukan para sopir elf Pajampangan, Jumat (13/12/2019). Masih dengan tuntutan yang sama, yakni sikap tegas pihak terkait untuk segera menertibkan taksi gelap yang kerap...

SUKABUMIUPDATE.com - Anda mungkin pernah mendengar kata bucin alias budak cinta. Berdasarkan penelusuran paling tren sepanjang 2019 yang digarap oleh Google, kata bucin termasuk di dalamnya. Penemu katanya tersebut, Jovial...

SUKABUMIUPDATE.com – Keberadaan perempuan-perempuan muda “pemanis” warung-warung wisata di Ujung Genteng Sukabumi tidak berarti prostitusi. Mereka berharap upah dari komisi makanan dan minuman yang dibeli para tamu, memanfaatkan musim...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya