Menu

01 Apr 2020, 22:15 WIB

Tangisan Fahmi Saat Rayakan HUT 106 Kota Sukabumi Ditengah Pandemi Covid-19

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. | Sumber Foto:Istimewa/Humas Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video singkat memperlihatkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melakukan video conference bersama jajaran perangkat daerah.

BACA JUGA: Hasil Swab Test, Seorang Warga Kota Sukabumi Positif Corona

Informasi yang dihimpun, video conference tersebut dilakukan dalam rangka HUT 106 Kota Sukabumi. Dalam video tersebut pula nampak Fahmi menyucurkan air mata.

Dalam konferensi pers update data terbaru di Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, Rabu (1/4/2020) malam, Achmad Fahmi mengatakan HUT Kota Sukabumi tahun ini terpaksa dirayakan dengan penuh keprihatinan.

BACA JUGA: Hasil Swab Test, Kota Sukabumi Belum Ada yang Positif Covid-19, Cek Datanya!

"Tentunya ada kesedihan yang cukup dalam bagi kami semua. Di tahun-tahun sebelumnya kami bersuka cita dengan pertambahan usia kota kita tercinta ini. Tetapi di tahun ini kita juga merayakannya dengan penuh keprihatinan penuh kedukaan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

"Mudah-mudahan, tadi kita sudah bersepakat melalui video conference, tetap kita akan memberikan pelayanan terbaik khususnya di ulang tahun kota sukabumi ini," imbuhnya.

BACA JUGA: Polri Ungkap Kondisi 300 Siswa Setukpa di Kota Sukabumi Positif Covid-19 Versi Rapid Test

Lanjut Fahmi, dalam kesempatan tersebut ia juga mengaku akan memberikan gajinya secara khusus untuk penanganan Covid-19 di Kota Sukabumi.

"Salah satu yang juga perlu saya sampaikan, kami tadi sudah bersepakat, saya dan pak wakil (Andri Hamami) selama empat bulan ke depan akan memberikan gaji kami. Kemudian juga teman-teman dari aparatur juga sudah bersepakat untuk memberikan beberapa bagian dari tunjangan yang mereka terima dalam kerangka memberikan dukungan penuh untuk penanggulangan covid-19 di Kota Sukabumi," tandasnya.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden AS Donald Trump akan menandatangani perintah eksekutif pada perusahaan media sosial pada hari Kamis setelah Trump mengancam akan menutup situs web yang dituduhnya membungkam suara-suara konservatif. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah DKI Jakarta mensyaratkan mereka yang hendak masuk dan keluar wilayah Ibu Kota memiliki Surat Izin Keluar Masuk selama pandemi Covid-19. Dilansir dari tempo.co, jika tidak mengantongi...

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mahasiswa terdakwa kasus meninggalnya Ipda Erwin dan terbakarnya tiga anggota Polres Cianjur dalam aksi unjuk rasa yang berujung ricuh diputuskan bersalah. Terdakwa utama dijatuhi hukuman 12...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya