Menu

26 Mei 2019, 23:14 WIB

Penembakan di Toko Pakaian Cibadak, Dua Orang Diduga Pemilik Senapan Angin Diamankan Polisi

Polisi mendatangi rumah pemilik senapan angin diduga terkait kasus penembakan. Penembakan terjadi di Jalan Suryakencana, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yang melukai seorang pegawai toko pakain dan pengunjung toko, Sabtu (26/5/2019) petang. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi mengamankan dua orang pemilik senapan angin yang diduga terkait dengan kasus penembakan di toko pakain di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Dua orang berinisial DM dan AS ini diamankan di rumahnya di Kampung Bojongtalang, Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/5/2019). 

BACA JUGA: Korban Penembakan di Toko Pakaian Cibadak Sukabumi Dirujuk ke RSHS Bandung

Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman menuturkan, diamanknya DM dan AS ini setelah polisi melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi. Hasil penyelidikan dan keterangan saksi ini mengerucut kepada DM dan AS yang mempunyai senapan angin di wilayah dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain mengamankan DM dan AS, polisi juga mengamankan barang bukti lima senapan angin dan dua buah tempat mimis atau peluru senapan angin. 

BACA JUGA: Viral di Medsos, Polisi Kejar Pelaku Penembakan di Cibadak Sukabumi

"Pengakuan dari tersangka, dia saat itu sedang menembak burung. Tapi, sampai saat ini kami masih mendalami kasus ini karena tersangka masih dalam pemeriksaan," tuturnya. 

Kedua orang tersebut sambung Suhardiman saat ini diamankan di Mapolsek Cibadak. "Sedang diperiksa," singkat Suhardiman.

BACA JUGA: Viral Teror Penembakan di Pasar Cibadak, Dua Korban Luka Punggung dan Leher

Kasus penembakan ini terjadi pada Sabtu (25/5/2019) petang. Korbannya, Sarip Hidayatullah (20 tahun) seorang pegawai toko pakain dan Rian Rasyidi (21 tahun), adalah pengunjung.

Rian Rasyidi, warga Kampung Pamatutan RT 18/07, Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, mengalami luka di punggung. Lalu Sarip Hidayatullah warga Kampung Tugu RT 01/11, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, luka di leher.

Kini keduanya sudah dirujuk oleh pihak RSUD Sekarwangi Cibadak ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk operasi pengangkatan proyektil.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Peta politik jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020 semakin menarik. Keputusan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara ikut jadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Victor Igbonefo mengaku senang bisa kembali memperkuat Persib Bandung setelah sebelumnya meninggalkan klub kebanggaan warga Jawa Barat itu pada musim 2019 lalu. Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Buntut penyegelan rumah warga di Bojonggenteng, Polres Sukabumi akhirnya mengambil alih mediasi antara pihak Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Dian Mandiri (Diman) dengan pihak warga dan tokoh masyarakat...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Bappeda Kabupaten Sukabumi Maman Abdurrahman, menyambut baik dengan diluncurkannya program Beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2020 Kuliah Gratis Sampai Lulus di Universitas Nusa Putra.  BACA JUGA: Beasiswa Bupati Sukabumi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya