Menu

26 Mei 2019, 19:02 WIB

Viral di Medsos, Polisi Kejar Pelaku Penembakan di Cibadak Sukabumi

Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman. | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman menyatakan sudah membuat tim untuk mengejar pelaku penembakan yang terjadi di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (25/5/2019) petang.

Informasi penembakan tersebut sebelumnya viral di media sosial (Medsos) Facebook.

BACA JUGA: Viral Teror Penembakan di Pasar Cibadak, Dua Korban Luka Punggung dan Leher

"Klarifikasi tentang masalah penembakan. Tadi saya sudah membuat tim," kata Suhardiman kepada sukabumiupdate.com, Minggu (26/5/2019).

Menurut dia, polisi sudah berhasil mengidentifikasi senapan yang digunakan pelaku. Dilihat dari proyektilnya, jenis senapan yang digunakan adalah senapan angin.

"Proyektil peluru sudah kita dapatkan, itu berjenis senapan angin atau sering disebut mimis ukuran standar atau yang biasa," ujarnya.

BACA JUGA: Peluru Masih Bersarang, Dada Korban Penembakan Asal Ciemas Sukabumi Dibedah Besok

Suhardiman menyebutkan, korban saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi.

"Korban diketahui pekerja toko pakaian Queen. Untuk lokasi (penembakan) di Jalan Raya Suryakencana, Cibadak Kabupaten Sukabumi," imbuhnya.

Informasi yang didapat, korban penembakan diketahui bernama Sarip Hidayatullah mengalami luka di leher. Dan Rian Rasyidik mengalami luka di punggung.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mode gelap atau dark mode tengah menjadi tren bagi pengembang aplikasi. Tidak ingin tertinggal, Facebook yang sebelumnya telah meluncurkan mode gelap ke aplikasi Messenger dan situs web...

SUKABUMIUPDATE.com - Satu pelaku kasus begal warteg Mamoka Bahari di Jakarta Selatan, Heru Wahono tertangkap karena informasi masyarakat yang mengenalinya dari video viral di media sosial dan berita di...

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester United terus berburu gelandang anyar di bursa transfer Januari 2020 ini. Kabar terkini, kubu The Red Devils --julukan Man United-- telah berusaha untuk meminjam gelandang sentral...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi sedang melakukan Helpdesk bagi pasangan calon (paslon) bakal bupati dan wakil bupati yang maju secara independen di Pilkada tahun 2020 mendatang.  Divisi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya