Menu

26 Mei 2019, 22:30 WIB

Korban Penembakan di Toko Pakaian Cibadak Sukabumi Dirujuk ke RSHS Bandung

Salah satu korban penembakan di sebuah toko pakaian di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, mengalami luka di punggung. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dua korban penembakan di sebuah toko pakaian di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yakni Sarip Hidayatullah (20 tahun) dan Rian Rasyidi (21 tahun) dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung oleh pihak RSUD Sekarwangi Cibadak.

Humas RSUD Sekarwangi Cibadak Ramdansyah mengungkapkan, keduanya dibawa ke RSHS Bandung untuk operasi pengangkatan proyektil peluru. 

BACA JUGA: Viral di Medsos, Polisi Kejar Pelaku Penembakan di Cibadak Sukabumi

"Yang sudah dirujuk ke Bandung tadi siang adalah korban atas nama Rian Rasyidi, Warga Kampung Pamatutan RT 18/07, Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi. Lalu Sarip Hidayatullah warga Kampung Tugu RT 01/11, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, dirujuk malam ini," kata Ramdansyah, kepada sukabumiupdate, Minggu (26/5/2019).

Peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Sabtu (25/5/2019) sore. Korban Sarip Hidayatullah merupakan pegawai di toko pakaian sedangkan Rian Rasyidi adalah pengunjung toko pakaian tersebut. 

BACA JUGA: Viral Teror Penembakan di Pasar Cibadak, Dua Korban Luka Punggung dan Leher

"Korban bernama Rian Rasyidi masuk ke IGD pada Sabtu sekitar pukul 17.59 WIB kemudian menyusul Rian Rasyidi pada Sabtu pukul 18.02 WIB," ujar Ramdansyah.

Sementara itu, Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman menyatakan sudah membentuk tim untuk mengejar pelaku penembakan. Dalam hal ini polisi sudah mengetahui jenis senjata yang melukai kedua korban ini.

"Proyektil peluru sudah kita dapatkan, itu berjenis senapan angin atau sering disebut mimis ukuran standar atau yang biasa," kata Suhardiman.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satreskrim Polres Bogor kembali menangkap pelaku penyebar kabar bohong atau hoaks terkait virus corona melalui media sosial berinisial RD (48) warga Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Dilansir dari suara.com,...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari tempo.co, Psikolog lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa Maya Sita mengatakan masyarakat dapat mengelola emosi untuk mengatasi tekanan psikologis saat harus bekerja di rumah di tengah wabah...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara pusat informasi dan koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid menyatakan, warga Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, yang meninggal di RSUD Sekarwangi Cibadak pada Jumat...

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) merilis daftar narapidana kasus korupsi yang kemungkinan bebas bila Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly benar-benar merevisi Peraturan Pemerintah Nomor 99 Tahun 2012...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya