Menu

26 Mei 2019, 22:30 WIB

Korban Penembakan di Toko Pakaian Cibadak Sukabumi Dirujuk ke RSHS Bandung

Salah satu korban penembakan di sebuah toko pakaian di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, mengalami luka di punggung. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dua korban penembakan di sebuah toko pakaian di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yakni Sarip Hidayatullah (20 tahun) dan Rian Rasyidi (21 tahun) dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung oleh pihak RSUD Sekarwangi Cibadak.

Humas RSUD Sekarwangi Cibadak Ramdansyah mengungkapkan, keduanya dibawa ke RSHS Bandung untuk operasi pengangkatan proyektil peluru. 

BACA JUGA: Viral di Medsos, Polisi Kejar Pelaku Penembakan di Cibadak Sukabumi

"Yang sudah dirujuk ke Bandung tadi siang adalah korban atas nama Rian Rasyidi, Warga Kampung Pamatutan RT 18/07, Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi. Lalu Sarip Hidayatullah warga Kampung Tugu RT 01/11, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, dirujuk malam ini," kata Ramdansyah, kepada sukabumiupdate, Minggu (26/5/2019).

Peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Sabtu (25/5/2019) sore. Korban Sarip Hidayatullah merupakan pegawai di toko pakaian sedangkan Rian Rasyidi adalah pengunjung toko pakaian tersebut. 

BACA JUGA: Viral Teror Penembakan di Pasar Cibadak, Dua Korban Luka Punggung dan Leher

"Korban bernama Rian Rasyidi masuk ke IGD pada Sabtu sekitar pukul 17.59 WIB kemudian menyusul Rian Rasyidi pada Sabtu pukul 18.02 WIB," ujar Ramdansyah.

Sementara itu, Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman menyatakan sudah membentuk tim untuk mengejar pelaku penembakan. Dalam hal ini polisi sudah mengetahui jenis senjata yang melukai kedua korban ini.

"Proyektil peluru sudah kita dapatkan, itu berjenis senapan angin atau sering disebut mimis ukuran standar atau yang biasa," kata Suhardiman.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Amerika dan Cina terlibat dalam beberapa konflik selain perang dagang, yang sedang mengalami deeskalasi dengan tercapainya kesepakatan dagang tahap pertama pada pekan lalu. Konflik selain ekonomi ini...

SUKABUMIUPDATE.com – Tim khusus penanganan gangguan satwa, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Sukabumi kembali menyisir perumahan Taman Asri dan areal kebun disekitarnya setelah laporan kemunculan ular kobra. Senin...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menemukan sebanyak 5.412 bus pariwisata yang tak layak beroperasi pada musim libur natal dan tahun baru (nataru) 2019. Temuan itu setelah petugas Kemenhub melakukan inspeksi...

SUKABUMIUPDATE.com – Program Geopark Ciletuh Palabuhanratu (GCP) bebas sampah plastik   di mulai dari Pantai Palangpang, Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi. Program GCP clean and green ini adalah rekomendasi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya