Menu

Minggu, 26 Mei 2019, 17:07 WIB

Viral Teror Penembakan di Pasar Cibadak, Dua Korban Luka Punggung dan Leher

Screenshot status netizen sukabumi yang memperlihatkan dua korba n terkena peluru nyasar di sekitaran Pasar Cibadak Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Teror penembakan di Pasar Cibadak Kabupaten Sukabumi viral di media sosial. Informasi ini mulai mulai dan menyebar sejak Sabtu malam kemarin hingga hari ini, Minggu (26/5/2019).

BACA JUGA: Peluru Masih Bersarang, Dada Korban Penembakan Asal Ciemas Sukabumi Dibedah Besok

Dalam salah satu akun yang dibagikan di grup facebook sukabumi, dijelaskan bahwa penembakan ini membuat dua orang terluka dibagian, leher dan punggung. Kedua tertembak di sekitaran Pasar Cibadak, pada Sabtu (25/05/2019) sekitar pukul 17.00 hingga 18.00 WIB.

“Kejadian didepan toko queen dan guyshop, korbannya dua orang. Mohon pihak keamanan segera menangkap pelaku dan menanggapi dengan serius jangan sampai terjadi lagi korban selanjutnya. Kita doakan semoga pelaku cepat tertangkap. Terima Kasih,” jelas IW, salah seorang netizen membangikan info ini, yang cepat menyebar dan menjadi viral.

Info ini juga dilengkapi foto dua orang laki laki, (diduga korban) yang tengah mendapatkan penanganan medis. Kedua laki laki ini diperban dibagian punggung dan leher, sesuai dengan narasi yang dibagikan oleh netizen.

Sejauh ini Polsek Cibadak belum menanggapi secara resmi info viral penambakan ini secara resmi.

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wanita berpakaian hakim baru-baru ini menghebohkan media sosial karena parasnya yang cantik dan imut. Di foto yang sedang viral itu, si 'hakim mungil' terlihat memiliki potongan rambut...

SUKABUMIUPDATE.com - Google Indonesia memberikan kejutan kepada bayi bernama Google di Kota Bekasi, Jawa Barat. Kedua orang tua Google kaget, mengaku tak ada pemberitahuan sebelumnya. Bayi Google yang sekarang berusia enam bulan...

SUKABUMIUPDATE.com -  Keluarga SM, wanita yang marah-marah di masjid menyampaikan permintaan maaf atas kejadian yang viral di medsos itu. Melalui akun instagram @christian_joshuapale, keluarga menjelaskan bahwa SM menderita penyakit...

SUKABUMIUPDATE.com - Jembatan heboh beda nasib, penghubung Desa Karanganyar Kecamatan Jampang Kulon dan Desa Sukamukti Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi akan segera diperbaiki. Seperti diketahui, jembatan disebut beda nasib lantaran sebagian...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya