Menu

26 Mei 2019, 17:07 WIB

Viral Teror Penembakan di Pasar Cibadak, Dua Korban Luka Punggung dan Leher

Screenshot status netizen sukabumi yang memperlihatkan dua korba n terkena peluru nyasar di sekitaran Pasar Cibadak Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Teror penembakan di Pasar Cibadak Kabupaten Sukabumi viral di media sosial. Informasi ini mulai mulai dan menyebar sejak Sabtu malam kemarin hingga hari ini, Minggu (26/5/2019).

BACA JUGA: Peluru Masih Bersarang, Dada Korban Penembakan Asal Ciemas Sukabumi Dibedah Besok

Dalam salah satu akun yang dibagikan di grup facebook sukabumi, dijelaskan bahwa penembakan ini membuat dua orang terluka dibagian, leher dan punggung. Kedua tertembak di sekitaran Pasar Cibadak, pada Sabtu (25/05/2019) sekitar pukul 17.00 hingga 18.00 WIB.

“Kejadian didepan toko queen dan guyshop, korbannya dua orang. Mohon pihak keamanan segera menangkap pelaku dan menanggapi dengan serius jangan sampai terjadi lagi korban selanjutnya. Kita doakan semoga pelaku cepat tertangkap. Terima Kasih,” jelas IW, salah seorang netizen membangikan info ini, yang cepat menyebar dan menjadi viral.

Info ini juga dilengkapi foto dua orang laki laki, (diduga korban) yang tengah mendapatkan penanganan medis. Kedua laki laki ini diperban dibagian punggung dan leher, sesuai dengan narasi yang dibagikan oleh netizen.

Sejauh ini Polsek Cibadak belum menanggapi secara resmi info viral penambakan ini secara resmi.

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak nafsu makan umumnya dialami oleh orang yang sedang sakit. Dilansir dari tempo.co, penyebab tidak nafsu makan tak melulu karena sakit, melainkan bisa juga akibat efek samping...

SUKABUMIUPDATE.com - Fika M Parizi dari tim A8 Batik Team berhasil meraih posisi pertama kategori Elite Man dalam kejuaraan MTB XCO Race Open Series 1 Sukabumi. Sedangkan untuk kategori Elite...

SUKABUMIUPDATE.com - Guru wanita di sekolah menengah berhubungan intim dengan siswanya yang berusia 15 tahun. Dikutip dari suara.com. guru bernama Ellarea Silva ini mengajak siswanya bercinta di rumahnya. Silva adalah...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat menemukan sekitar dua juta butir pil yang dicurigai sebagai narkoba saat menggeledah empat rumah di Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya