Menu

16 Peb 2019, 23:11 WIB

FKDB dan SNCI Siapkan Regulasi dan Formula Bantu Joko Widodo

FKDB saat bersilaturahmi dengan ibunda Joko Widodo (Jokowi). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) sekaligus pembina Yayasan Pembina Pendidikan Doa Bangsa (YPPDB), Ayep Zaki menyatakan kesiapannya membantu kinerja pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Pria yang akrab dipanggil Aa Zaki yang juga menjabat sebagai sekjen Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI) mengaku siap membantu Jokowi menuntaskan masalah - masalah kemiskinan, fakir miskin dan anak yatim piatu.

BACA JUGA: Songsong 2019 FKDB Bersiap Rakernas di Pontianak Kalimantan Barat

Bahwa ia mengaku telah berkirim pesan kepada Jokowi melalui pesan WhatsApp yang isinya adalah satu kesiapan dari dirinya dengan tim dari FKDB dan juga SNCI dalam menangani masalah fakir miskin dan anak anak yatim piatu dengan tidak mempergunakan anggaran dari APBN.

Dengan pengalamannya selama ini, Aa Zaki berhasil membina 650 keluarga dan tersebar di 28 provinsi. Mereka keluarga yang dibina mampu meningkatkan produktivitas dan peningkatan pendapatan dari 30 persen sampai dengan 50 persen. Mereka yang dibina rata - rata adalah para petani.

"Mudah - mudahan pesan yang saya kirim segera mendapat respon positif dari pihak pemerintah, dalam hal ini bapak Presiden Joko Widodo dan dapat segera bertemu untuk bisa berdialog langsung dengan presiden," ujarnya.

Dengan pengalaman selama ini, kata Aa Zaki cukup dengan menggunakan regulasi regulasi yang telah ada di pemerintahan dan formula khusus tanpa membebankan APBN.

"Maka saya meyakini bahwa persoalan kemiskinan, fakir miskin dan anak yatim piatu dapat dituntaskan," katanya.

Sehingga dengan demikian akar permasalahan bangsa Indonesia yang mayoritas di bawah garis kemiskinan, tambah Aa Zaki dapat segera terangkat menuju kesejahteraan dan kemakmuran.

BACA JUGA: Solidaritas FKDB Peduli Bencana, Berikan Bantuan Korban Longsor Cisolok Sukabumi

"Dengan demikian visi misi pemerintah Joko Widodo benar - benar dapat dibuktikan dan menghantar bangsa Indonesia menuju kejayaan bersama," paparnya.

Aa Zaki juga berharap, tim dari FKDB dan SNCI dapat gayung bersambut dengan harapan presiden.

"Bila kelak Allah SWT memberikan karunia pertemuan dengan bapak presiden dan saya diberikan mandat serta kepercayaan untuk menjalankan tugas misi kemanusiaan yang maha mulia tersebut. Mudah - mudahan ini memenuhi harapan masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
Sumber : Humas FKDB
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari terakhir Barji (35 tahun) korban tenggelam di Sungai Cimandiri pada Kamis (20/2/2020) belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dari tempat kejadian hingga Muara...

SUKABUMIUPDATE.com - Dump truk pengangkut batu base course yang mengalami kecelakaan di lokasi proyek double track Kereta Api di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, telah dievakuasi, Kamis (20/2/2020) malam. Pantauan sukabumiupdate.com,...

SUKABUMIUPADTE.com - Satuan Tugas atau Satgas Antimafia Bola Polri bakal melakukan pengawasan sebelum dan saat pertandingan Liga 1 berlangsung untuk mencegah terjadinya kembali kasus pengaturan skor atau match fixing. "Misalnya...

SUKABUMIUPDATE.com - Usulan mengenai legalisasi ganja di Indonesia masih menuai pro dan kontra. Dilansir dari suara.com, pengusaha sekaligus anak pemilik produk kosmetik dan jamu Martha Tilaar, Kilala Tilaar, mengutarakan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya