Menu

03 Jan 2019, 09:47 WIB

Songsong 2019 FKDB Bersiap Rakernas di Pontianak Kalimantan Barat

Logo Rakernas FKDB. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) akan melaksanakan rapat kerja nasional (Rakernas) di Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Rakernas ini untuk mengevaluasi pencapaian program kerja selama 2018.

"Rakernas ini sudah menjadi agenda rutin tahunan FKDB untuk mengevaluasi pencapaian program kerja selama 2018 dan menyampaikan program 2019. Pelaksanaannya dari 16-17 Januari," ujar Ketua Umum FKDB, Ayep Zaki kepada sukabumiupdate.com, Kamis (3/1/2019).

Peserta Rakernas, kata Zaki merupakan pengurus DPD, DPC dan perwakilan pelaku ekonomi dan pelaksana pendidikan di bawah FKDB.

BACA JUGA: Solidaritas FKDB Peduli Bencana, Berikan Bantuan Korban Longsor Cisolok Sukabumi

"FKDB juga berencana mengundang Gubernur Kalbar, Kapolda Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura dan Wali Kota Pontianak untuk hadir dalam dalam acara tersebut," katanya.

Zaki berharap, Rakernas dapat meningkatkan program ekonomi dan pendidikan. Bedaulat dengan pangan menuju Indonesia lebih sejahtera dan makmur.

Reporter : HUMAS FKDB
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan laut terjadi di Pantai Cikalapa Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di sekitar perairan laut Karangbolong. Satu orang dinyatakan hilang saat menyelam untuk berburu ikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menegaskan vaksin Covid-19 yang akan diberikan kepada masyarakat sudah lulus semua tahapan uji klinis. "Sehingga aman dan efektif digunakan," kata...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyoroti total, per 30 September 2020, ada Rp 252,78 triliun dana pemerintah daerah, baik provinsi, kabupaten, dan kota, yang disimpan di bank...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi memberikan stimulan untuk modal sebesar Rp 2 juta kepada salah seorang pedagang rengginang di Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya