Menu

13 Apr 2019, 21:35 WIB

Mau Melanjutkan Sekolah? Gabung ke SMK Terpadu Al Ittihad Purabaya Sukabumi

Pamflet SMK Terpadu Al Ittihad Purabaya, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - SMK Terpadu Al Ittihad Purabaya, Kabupaten Sukabumi menerima pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2019. Sekolah yang sering disingkat SMAKTAP itu berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Ittihad Purabaya. Berdiri pada tahun 2002 dan menjadi pelopor sekolah menengah kejujuran di wilayah selatan Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Universitas Nusa Putra Sukabumi Ikuti Konferensi Internasional ICEED 2019

Tiga jurusan pendidikan yang menjadi andalan SMK Terpadu Al Ittihad ini diantaranya Marketing, Administrasi Perkantoran dan Rekayasa Perangkat Lunak. Bekal teori dan praktik yang seimbang dengan Kualitas akreditasi berperingkat A membuat lulusan SMK Terpadu Al Ittihad siap kerja. 

"Selain biayanya terjangkau dan banyak beasiswanya, sekolah di SMAKTAP ini juga dibekali life skill, jadi setelah kita lulus kita juga bisa berwira usaha," ungkap Ilyas Mubarok, alumni SMK Terpadu Al Ittihad tahun 2014 yang saat ini menjadi penulis buku, trainer, motivator dan pengusaha muda. 

BACA JUGA: Melalui Workshop, HMSI Universitas Nusa Putra Sukabumi Kenalkan SSNC

Wakasek Kesiswaan SMK Terpadu Al Ittihad Purabaya, Muhammad Muzayyin juga mengungkapkan, ada banyak fasilitas yang dimiliki sekolah dengan segudang prestasi dan penghargaan ini. 

"Sekolah kami dilengkapi fasilitas pendidikan yang sangat lengkap. Selain gedung milik sendiri, laboratorium, jaringan internet, ruangan full AC, masjid, gedung serba guna, dan asrama bagi siswa yang berprestasi, serta banyak lagi," beber Muzayyin kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (13/4/2019). 

BACA JUGA: Kunjungi UNBK Paket C di Cibadak Sukabumi, Bupati Harap Warga Tak Jadi Penonton

Bagi siswa SMP berprestasi, ada beasiswa husus dan diskon uang pendaftaran, serta banyak lagi beasiswa bagi siswa yang berprestasi dalam bidang ekstrakulikuler. 

"Pendaftaran kami buka dari mulai 1 April hingga 11 Juli. Hubungi panitia penerimaan siswa kami setiap hari kerja di Gedung SMK Terpadu Al Ittihad Purabaya. Jadi, ayo segera gabung, karena yang berkualitas itu tidak harus mahal," pungkasnya.

Reporter : DEMMI PRATAMA/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya menyarankan Presiden Jokowi mempertahankan Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam reshuffle mendatang. Dilansir dari tempo.co, Yunarto menilai Nadiem masih diperlukan...

SUKABUMIUPDATE.com - Virus flu babi yang mengandung genotipe 4 (G4) dinyatakan tidak mengarah pada pandemi. Ini berdasarkan hasil penelitian terbaru Pusat Penanggulangan dan Pencegahan Penyakit Menular China (CCDC) yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Ada kalanya Anda kehabisan ide pembicaraan saat bersama pasangan. Padahal ada banyak topik pembicaraan yang bisa mendekatkan hubungan dengan pasangan. Dilansir dari tempo.co, cara mencari topik pembicaraan...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga negara asing asal Rusia bernama Maksim Markelov (24) diduga membuat keonaran dan dianggap meresahkan masyarakat di Kawasan Pererenan, Mengwi, Badung, Bali. "Iya, jadi Tim Pengawasan Orang Asing...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya