Light Dark

Felicya Angelista Korban Bully Sejak SD, Sampai Harus Makan di Toilet

Seleb | 11 Oct 2021, 08:00 WIB
Sejak SD Felicya Angelista kerap jadi korban bully teman-temannya, kini Ia sukses di dunia hiburan maupun bisnis. | Instagram/@felicyangelista_

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris berdarah Manado, Felicya Angelista meraih kesuksesan di dunia bisnis produk kecantikan merek Scarlett. Dulu semasa kecilnya, Ia menjadi korban Bully teman sekolahnya. 

Melansir dari Tempo, bagi Feli kesuksesan yang diraihnya ini tak lepas dari pelajaran yang diperolehnya di masa lalu. Sejak SD Feli merupakan korban pembullyan teman-teman sekolahnya.

Baca Juga :

“Di-bully-nya sampai benar-benar kalau aku makan di toilet, kalau istirahat aku ngumpet di perpus. Benar-benar dibenci banget aja,” kata dia kepada Boy William dalam vlog “Isi Rumah Mewah Felicya & Hito yang Pernah Di Bully!” yang tayang di kanal YouTube Boy William, Jumat, 8 Oktober 2021.

Bukan hanya Feli, siapa pun yang saat itu mau berteman dengannya akan ikut-ikutan di-bully. Walhasil, tak ada siswa yang mau jadi temannya. Padahal dia berharap bisa berteman dengan semua siswa di sekolahnya yang kebetulan perempuan semua.

Baca Juga :

“Aku nggak pernah bikin salah, aku nggak pernah nyakitin hati mereka, tapi mereka selalu bully aku sampai pindah sekolah tiga kali waktu SD,” kata perempuan yang tengah hamil trimester ketiga itu.

Pindah sekolah ternyata tak menyelesaikan masalah. Feli tetap menjadi korban Bully teman-teman sekolah barunya. Ketika masuk SMP, perundungan bertambah parah. Feli mengatakan perundungan tidak hanya lisan, tapi juga fisik.

photoFelicya Angelista bersama suaminya, Immanuel Caesar Hito. - (Instagram/@felicyangelista_)

Saat itulah perempuan yang kini berusia 26 tahun itu berpikir bahwa tindakan teman-temannya sudah sudah keterlaluan. “Mami aku aja nggak pernah mukul aku,” kata dia. “Dari situlah aku udah mulai ngelawan sama orang-orang yang bully, aku udah bisa bela diri,” ujar istri aktor Caesar Hito itu.

Tapi, kini teman-temannya sudah meminta maaf dan Feli memaafkan. Justru dia merasa perundungan itu yang membantu jalan suksesnya.

“Menurut aku orang yang direndahkan akan ditinggikan, karena mereka gituin aku, justru sekarang aku dapat ‘upahnya’. Aku bisa sukses sekarang dengan brand Scarlett, terus karier di entertainment juga. Jadi, nggak apa-apa,” ujar Felicya Angelista.

Sumber : Tempo

Image

Admin SUpdate

Image

Toni Kamajaya

Redaktur