Light Dark

Tiga Nama Kandidat Ketua DPC PPP Sukabumi Sudah Dikantongi, Ini Daftarnya

Sukabumi | 10 Oct 2021, 14:40 WIB
Tiga sosok ini meramaikan bursa calon Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi, secara berurutan Andri Hidayana, Tomi Ardi dan Ujang Rahmat. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaksanaan musyawarah cabang DPC PPP Kabupaten Sukabumi dengan agenda pemilihan Ketua DPC untuk priode lima tahun kedepan, hanya tinggal menghitung hari. 

Meski demikian konstelasi politik di internal partai berlambang Kabah tersebut sudah mulai terpetakan. Hingga Minggu siang, (10/10/2021), terdapat tiga nama yang mencuat dalam bursa kandidat ketua DPC.

Baca Juga :

Menurut Ketua Panitia Muscab PPP Kabupaten Sukabumi, Daden Iskandar, pelaksanaan musyawarah cabang sudah diagendakan digelar pada 30 Oktober 2021.

"Pelaksanaan Muscab dipastikan pada tanggal 30 Oktober 2021," kata Daden Iskandar kepada Sukabumiupdate.com, Minggu 10 Oktober 2021.

photoBendera terbaru PPP - (Istimewa)

Daden menyebutkan sudah ada tiga nama yang masuk dalam bursa bakal calon ketua DPC. Seluruh kandidat tersebut merupakan kader partai terbaik.

Tiga kandidat Ketua DPC PPP itu antara lain Ujang Rahmat yang kini menjabat sebagai Sekertaris DPC PPP, Andri Hidayana, kini duduk sebagai Wakil Ketua DPC PPP dan terakhir adalah Tomi Ardi yang juga menempati posisi Wakil Ketua DPC PP.

Mekanismenya memilih formatur sebanyak tujuh orang yang berasal dari unsur DPP, DPW, DPC, ditambah PAC sebanyak 4 orang," terang Daden.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Toni Kamajaya