Light Dark

Yeni, Penderita Kista Ovarium di Kota Sukabumi Terima Udunan Online ke 16

Keuangan | 07 Oct 2021, 22:30 WIB
Yeni, ibu rumah tanggal warga Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum menerima donasi udunan online yang digagas Pemerintah Kota Sukabumi. | dokumentasi pimpinan Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Yeni, ibu rumah tanggal warga Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum menerima donasi udunan online yang digagas Pemerintah Kota Sukabumi. Bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Achmad Fahmi kepada Yeni yang menderita Kista Ovarium, pada Kamis (7/10/2021).

Program udunanonline.com ini digulirkan untuk membantu warga Kota Sukabumi yang kesusahan tanpa menggunakan anggaran pemerintah, dan rumitnya prosedur birokrasi. Ibu Yeni menerima donasi sebesar Rp 10.189.424 dari donatur peduli yang menitipkan dananya melalui Forum Silih Asah Asuh.

''Alhamdulillah ini penyaluran udunan online yang ke 16 untuk membantu warga Kota Sukabumi. Kali ini diterima Bu Yeni untuk membantu mengobati penyakitnya,'' kata Achmad Fahmi dikutip dari portal KDP Kota Sukabumi.

Bantuan ini, untuk meringankan biaya akomodasi dan perjalanan serta bekal selama menjalani pengobatan rujukan ke rumah sakit di Kota Bandung. 

photohalaman muka aplikasi udunanonline.com yang digagas Pemkot Sukabumi - (istimewa)

platform Udunanonline.com, lanjut Fahmi saat ini masih kebanyakan dari aparatur Pemkot Sukabumi. Ia berharap program ini bisa menyasar warga peduli di luar aparatur pemda.

Baca Juga :

 "Penyumbang ke depan akan terus disosialisasikan. Agar elemen warga lainnya ikut terlibat membantu. Sehingga makin banyak warga yang membutuhkan dapat terbantu," tegas Wali Kota Sukabumi.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur