Light Dark

Pedestrian Ahmad Yani Diblangwir, Wali Kota Sukabumi: Mohon Dijaga Kebersihan!

Gaya Hidup | 05 Aug 2022, 15:55 WIB
Kawasan pedestrian Ahmad Yani kali ini terkena program Jumat Bersih Kota Sukabumi. Trotoar di sepanjang jalan ini disemprot oleh blangwir atau tim gabungan dari pemadam kebakaran dan BPBD, biar kinclong. | dokumentasi pimpinan Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kawasan Pedestrian Ahmad Yani kali ini terkena program Jumat Bersih Kota Sukabumi. Trotoar di sepanjang jalan ini disemprot oleh blangwir atau tim gabungan dari pemadam kebakaran dan BPBD, biar kinclong.

Jumat bersih, 5 Agustus 2022 dipimpin langsung Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Wali Kota meminta pemilik toko, pedagang dan warga yang belanja untuk memastikan kebersihan kawasan pedestrian ini. 


Advertisement

"Bapak Ibu mohon dijaga kebersihan pedestrian Jalan Ahmad Yani,'' ujar Fahmi dilansir dari portal KDP Kota Sukabumi, Jumat 5 Agustus 2022.

Wali Kota Sukabumi juga melakukan dialog dengan pegawai dan pemilik toko di Jalan Ahmad Yani. Ia berharap setiap pagi, para pegawai atau warga di depan toko rajin menjaga kebersihan di depan tempat usahanya.

Baca Juga :

Sehingga kawasan Pedestrian Ahmad Yani dapat tetap terjaga kebersihannya. Seperti diketahui keberadaan Pedestrian Ahmad Yani Kota Sukabumi diresmikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada 8 Januari 2022 lalu.


Advertisement

Dalam momen itu juga wali kota membagikan bendera merah putih kepada warga yang melintas di jalanan dan pemilik toko di Jalan Ahmad Yani. Selain wali kota, hadir pula Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Asda III Bidang Administrasi Iskandar, Camat Cikole, dan para lurah.

Harapannya warga dapat memasang bendera merah putih dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur