Light Dark

Viral di Media Sosial Kasus Bullying, Siswa Meninggal: Ditendang hingga Dipukuli

Entertainment | 14 Jun 2022, 10:30 WIB
Viral di Media Sosial Kasus Bullying, Siswa Meninggal: Ditendang hingga Dipukuli | Freepik

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus Bullying merupakan salah satu pembunuhan terbesar yang harus diberantas. Baru-baru ini viral kembali Kasus Bullying di Media Sosial hingga merenggut nyawa seorang Siswa MTS di Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.


Advertisement
photoSiswa yang meningal karena di bully - (IST)

Dilansir dari akun Instagram campuspedia, cerita ini pertama kali diunggah oleh akun facebook Dedeng Mopangga yang mengungkapkan Kasus Bullying tersebut. Penganiayaan ini terjadi ketika korban ingin pergi sholat ke Musholla, namun sembilan temannya menutup mata korban lalu dipukul.

Baca Juga :


Advertisement

Setelah dipukul, korban mengeluh sakit di bagian perut dan langsung menceritakan kepada orangtuanya. Korban mengalami kelainan usus dan sempat dioperasi. Namun, pada Minggu 12 Juni 2022, nyawa korban sudah tidak tertolong.

Kapolres Kotamobagu sedang mendalami kasus penganiayaan ini. Namun, belum ada keterangan resmi yang dirilis sampai saat ini karena pihak polisi harus berhati-hati karena kasus ini melibatkan anak di bawah umur.

Sementara itu akun instagram Anggota DPR RI yaitu Hillary Brigitta Lasut membuat instastory yang memperlihatkan screen capture foto kronologi pembullyan itu terjadi.

photoAnggota DPR RI Ungkap Kronologi Kasus Pembullyan - (Instagram @campuspedia)

Catatan Redaksi:

Bullying adalah salah satu pembunuhan bisa terjadi pada anak-anak hingga orang dewasa. Oleh sebab itu, lebih peka terhadap lingkungan sekitar bela dan temani orang-orang yang mendapatkan perlakuan yang tidak baik. Jangan takut untuk melaporkannya pada pihak yang berwajib! Berantas Bullying #StopBullying

Baca Juga :

Image

Admin SUpdate

Image

Reza Nurfadillah