Menu

Minggu, 19 Mei 2019, 12:29 WIB

Cukup Gocap Paket Bukber Berlima di GISBH Palabuhanratu

Pamplet Promo di Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu Sukabumi. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Masih bingung mencari tempat atau lokasi yang tepat untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman atau komunitas Anda?, tidak ada salahnya datang ke Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, yang terletak di Jalan Raya Cisolok, Km 07, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Ramadan, Menginap di GISBH Palabuhanratu Mulai Harga Rp 585 Ribu

Pasalnya, memasuki minggu kedua bulan suci Ramadan ini, GISBH Palabuhanratu memberikan paket spesial bagi pengunjung atau masyarakat yang ingin melaksanakan buka puasa bersama di hotel legendaris tersebut.

"Management hotel menyiapkan menu paket buka puasa seharga Rp 50 ribu per paket dan itu minimal bagi lima orang pengunjung," ujar Public Relationship GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Minggu (19/5/2019).

Menurut Syifa, paket menu yang ditawarkan dari harga tersebut, setiap harinya akan berbeda-beda tergantung dari permintaan pengunjung yang melakukan booking. Adapun paket sudah termasuk makan, minum dan takjil untuk berbuka puasa.

BACA JUGA: Perpisahan Sekolah Lebih Berkesan di Teratai Hall GISHB Palabuhanratu

"Jadi ayo rencanakan momen buka puasa anda bersama keluarga, sahabat, teman dan orang-orang tercinta hanya di GISB Hotel," pungkasnya.

Bagi Anda yang akan menikmati buka bersama, ayo segera reservasi melalui nomor (0266) 431 200. Bisa juga menghubungi tim marketing Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH), Bambang P (0812 9666 1801), Rusdiana (0822 4939 9952), Lida L Indah (0812 8777 7614), dan Sabur H (0811 1104 281).

 

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Harga ikan tongkol di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Palabuhanratu kembali mahal dua pekan menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H. Pedagang Andri Budiana (32 tahun) mengungkapkan, harga...

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Komisi IV Kabupaten Sukabumi, melakukan  Kunjungan Kerja (Kunker) ke perusahaan garmen PT Muara Tunggal (MT) di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan...

SUKABUMIUPDATE.com - Potret kemiskinan masih terlihat di Kabupaten Sukabumi. Kali ini dialami Yati (52 tahun) warga Kampung Cempaka Putih RT 05/11 Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Janda tiga anak yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah tangki berukuran besar jatuh dari truk yang mengangkutnya di jalan raya Pasir Suren, KM 13 Palabuhanratu, Desa Pasir Suren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (19/5/2019) malam. Truk yang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya