Menu

Sabtu, 11 Mei 2019, 09:17 WIB

Ramadan, Menginap di GISBH Palabuhanratu Mulai Harga Rp 585 Ribu

Grand Inna Samudra Beach (GISBH) Palabuhanratu memberikan harga spesial untuk tamu pada Ramadan. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudra Beach (GISBH) Palabuhanratu memberikan harga spesial untuk tamu pada Ramadan ini yaitu Rp 585 ribu per hari/kamar. Harga spesial itu sudah termasuk breakfast/sahur untuk 2 orang, kamar standard, 21 persen tax and  service.

"Tamu juga bisa menikmati fasilitas di areal hotel seperti swimming fool dan area reakreasi sambil menunggu waktu berbuka puasa," uja Public Relationship GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (11/5/2019).

BACA JUGA: Jelang Ramadan, Okupansi Hotel GISBH Palabuhanratu Naik Hingga 60 Persen

Leboh lanjut Syifa menjelaskaan harga spesial Ramadan lainnya adalah Rp 685 ribu per hari/kamar, sudah termasuk breakfast/sahur untuk 2 orang, kamar deluxe, serta 21 persen tax and service. Tak hanya itu, manajemen hotel juga menyiapkan menu paket buka puasa seharga Rp50 ribu per pack minimal bagi 5 orang pengunjung.

Tak hanya promo harga, selama Ramadan, hotel yang berada di Jalan Raya Cisolok, Km 07, Palabuhanratu, Kabupaten sukabumi ini didesain nuasana Timur Tengah.

BACA JUGA: Intip Strategi Marketing Department GISBH Palabuhanratu Capai Target Okupansi Hotel

"Harga spesial kamar berlaku selama Ramadan. Di areal hotel juga akan dihiasi dengan pernak-pernik suasana Ramadan. Jadi selama Ramadan interior hotel seperti di Timur Tengah. Musik gambus Islam juga akan diputar setiap waktu,” pungkasnya.

Bagi wistawan yang akan menikmati libur akhir pekan ayo segera reservasi melalui nomor (0266) 431 200. Bisa juga menghubungi tim marketing Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH), di antaranya Bambang P (0812 9666 1801), Rusdiana (0822 4939 9952), Lida L Indah (0812 8777 7614), dan Sabur H (0811 1104 281).

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu tren modifikasi sepeda motor adalah penggunaan ban berukuran kecil dengan pelek besar atau juga disebut sebagai Hellaflush. Sebelumnya, Hellaflush merupakan aliran modifikasi pada mobil. Namun modifikasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Cidadap (FKMC) Kecamatan Simpenan mendatangi kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/11/2019). Mereka yang datang merupakan tim sukses...

SUKABUMIUPDATE.com - UPT Pengendalian Penduduk (Dalduk) Jampang Kulon, sosialisasi dan memberikan pembinaan tentang kesehatan, lingkungan dan peran penting keluarga kepada masyarakat, di Kampung KB Cibenda Desa Cikarang, Kecamatan Jampang...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengungkapkan, pelakasanaan pilkada langsung di Indonesia turut menyebabkan 826 pasangan suami istri atau pasutri bercerai, terutama di daerah Jawa. "Data terakhir itu...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya