Menu

06 Okt 2018, 07:00 WIB

Kongkow Selow di Cafe In Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu

Deretan bale-bale yang berjajar di bibir pantai Grand Inna SBH. | Sumber Foto:Anugrah

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi anda yang masih hunting tempat-tempat cocok untuk nongkrong di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, tak ada salahnya untuk menyambangi Cafe In di Grand Inna Samudra Beach Hotel (SBH). Tak hanya untuk tamu yang menginap, kafe ini juga terbuka untuk umum.

Di kafe ini, pengelola menyediakan bale-bale yang didesan panjang membentang di bibir pantai selatan sekitar SBH. Cocok banget untuk kamu yang pengen kongkow selow sambil menikmati suasana pantai selatan.

BACA JUGA: Karang Naya Grand inna SBH Palabuhanratu, Instagramable Bro!

Public Relation Grand Inna SBH, Syifa Rahma,  mengatakan, kafe tersebut bisa dikunjunngi oleh warga umum.

"Kafe disini tidak hanya untuk pengunjung hotel, namun terbuka untuk umum," ujar Syifa kepada sukabumiupdate.com, Jumat (5/10/2018).

Bagi anda yang ingin berkunjung, ada baiknya untuk mengetahui jadwal pembukaan kunjungan kafe. Setiap hari kerja, Senin-Jumat, kafe dibuka mulai pukul 14.00-22.00 WIB. Sementara untuk akhir pekan, dibuka pukul 07.00-22.00 WIB.

BACA JUGA: Grand Inna SBH Punya 100 kamar dengan Pemandangan Indah Laut Palabuhanratu

Tentunya, pengelola kafe juga menyediakan beragam menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati para pengunjung. Tak perlu taku, harga yang ditawarkan sudah cocok dengan fasilitas yang disediakan.

"Jadi enggak usah rag untuk memanfaatkan fasilitas wisata yang ada di SBH ini.  Terbuka untuk pengunjung umum," terangnya.

Reporter : ANUGRAH/ADV
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

SUKABUMIUPDATE.com - Alat bantu pernapasan, ventilator, selalu menghantui pasien Covid-19. Sudah luas diketahui  virus corona  2019 bisa memicu badai sitokin  penyebab peradangan parah di paru-paru hingga si empunya organ...

SUKABUMIUPDATE.com - Satu penumpang gelap telah ikut misi pertama SpaceX untuk meluncurkan astronot ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. Secara resmi terungkap beberapa jam setelah peluncuran Sabtu, 30 Mei, tetapi penumpang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya