Menu

Sabtu, 22 September 2018, 08:40 WIB

Grand Inna SBH Punya 100 kamar dengan Pemandangan Indah Laut Palabuhanratu

Pemandangan laut dari kamar kamar di Grand inna SBH Palabuhanratu. | Sumber Foto:Anugrah

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi anda yang melakukan perjalanan bisnis atau berwisata ke Palabuhanratu ibukota Kabupaten Sukabumi, Grand inna SBH bisa jadi pilihan tempat menginap. Selain nyaman, lokasinya juga strategis tepatnya di pesisir pantai, jalan Raya Cisolok KM 7 Palabuhanratu.

Syifa Rahma Viar Public relations hotel Grand inna SBH mengatakan, Grand inna SBH memiliki 100 kamar dengan 5 tipe yaitu, ruangan tipe standar, ruangan Deluxe, ruangan standar suite, ruangan Deluxe suite, dan executive suite.

Pelayanan dan fasilitas kamar yang akan membuat pengunjung nyaman. |Sumber Foto: Anugrah

"Untuk ruangan standar sebanyak 50 kamar dengan ukuran 39.2, ruangan Deluxe ada 40 ruangan dengan ukuran 39.2, untuk tipe standar suite sebanyak 4 ruangan berukuran 98, tipe Deluxe suite sebanyak 4 ruangan berukuran 98, dan executive suite ada 2 ruangan dengan berukuran 166.6.

BACA JUGA: Coba Deh! Iga Bakar Gaya Eropa di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu

Adapun untuk harga kata syifa, untuk kamar type standar seharga Rp. 1.250.000, tipe Deluxe Rp. 1.500.000, tipe Standar suite Rp. 2.000.000, Deluxe suite Rp. 2.500.000, dan tipe executive suite Rp. 3.000.000," jelasnya kepada sukabumiupdate.com. Jumat (21/9/2018).

Untuk pemandangan lanjut syifa, dari kamar pun nampak cantik, menampilkan panorama lautan Palabuhanratu dari kedekatan, lantaran posisi hotel tepat di pesisir pantai. "Jadi untuk wisatawan yang berkunjung ke hotel SBH ini dapat menikmati suasana pantai di halaman depan kamar.”

Reporter : ANUGRAH/ADV
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Rumput laut selama ini dikenal sebagai bahan utama agar-agar, tapi ternyata rumput laut juga bisa dimasak dengan cara lain seperti ditumis. Masyarakat di wilayah Selatan Kabupaten Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 300 anak Yatin Piatu menerima santunan dari Pemerintah Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan kemanusian ini dalam ragka Gebyar muharam yang pada puncaknya dimeriahkan Pawai...

SUKABUMIUPDATE.com - Hampir seluruh daerah di Kabupaten Sukabumi memiliki objek wisata, seperti curug Panutup yang ada di Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. Curug yang berjarak sekitar 23 Km dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Kawasan Geopark Ciletuh Kabupaten Sukabumi memiliki sejumlah objek wisata yang belum seluruhnya dikenal. Pantai Cikeueus diantaranya,  berada di Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, pantai ini memiliki keindahan yang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya