Menu

Minggu, 23 September 2018, 12:21 WIB

Karang Naya Grand inna SBH Palabuhanratu, Instagramable Bro!

Bongkahan karang Naya yang berada di kawasan Grand inna SBH. | Sumber Foto:Anugrah

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi anda yang gemar Traveler ke pantai selatan, tak puas rasanya jika anda tak menyambangi kawasan objek wisata yang satu ini, salah satunya Pantai Karang Naya Grand Inna Samudra Beach Hotel (SBH), tepatnya di jalan Raya Cisolok KM. 7 Palabuhanratu.

Pantai Karang Naya SBH merupakan pantai yang tak jauh berbeda dengan pantai lain yang ada di daerah selatan ini, namun uniknya pantai karang naya ini memiliki batu karang yang keren untuk bisa dijadikan berfoto yang instagramable bersama sanak keluarga anda terutama pasangan.

Petugas tiket pantai karang naya Grand inna SBH Masroh (48) mengatakan, untuk para wisatawan yang akan berkunjung ke pantai karang naya Grand inna SBH harus mengetahui terlebih dahulu jadwal buka kawasan pantai ini, lantaran pantai karang naya hanya di buka ketika menjelang hari weekend.

Bongkahan karang Naya yang berada di kawasan Grand inna SBH. |Sumber Foto: Anugrah

"kalau hari-hari biasa untuk kawasan pantai karang naya ini di tutup, terkecuali ketika menjelang hari libur seperti hari sabtu, minggu, tanggal merah dan liburan panjang," katanya saat ditemui sukabumiupdate.com di kawasan pantai Karang Naya Grand inna SBH. Minggu (23/9/2018).

Sambung nya menjelaskan, di karang naya ini tak hanya memiliki karang yang cuman keren, juga Pantai karang naya aman untuk digunakan berenang dan di sediakan bale-bale di pesisir pantai, sehingga pengunjung dapat menikmati keindahan serta kenyamanan disini.

BACA JUGA: Grand Inna SBH Punya 100 kamar dengan Pemandangan Indah Laut Palabuhanratu

"Pengunjung juga disini bisa berenang, berfoto foto di karang yang Caption nya lautan dan gunung," ucap masroh.

Bagi anda yang ingin melakukan kunjungan ke Karang Nanya ini hanya dikenakan tarif kendaraan motor Rp. 10.000, kendaraan minibus Rp. 30.000, kendaraan jenis elf Rp. 60.000 dan kendaraan bis Rp. 120.000.

Reporter : ANUGRAH/ADV
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi anda yang masih hunting tempat-tempat cocok untuk nongkrong di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, tak ada salahnya untuk menyambangi Cafe In di Grand Inna Samudra Beach Hotel (SBH)....

SUKABUMIUPDATE.com - Pada libur akhir pekan ini, objek wisata pantai karang Naya Grand inna SBH diserbu pengunjung, baik dari luar kota maupun lokal. Pantauan sukabumiupdate.com wisatawan yang berkunjung ke kawasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Potensi objek wisata di Kabupaten Sukabumi seakan tak ada habisnya. Banyak lokasi wisata alam yang masih tersembunyi dan belum banyak dikenal, salah satunya Curug Talun. Berada di kampung...

SUKABUMIUPDATE.com - Sedikitnya 600 orang dari tujuh kecamatan di Kota Sukabumi mendeklarasikan Balad Kang Kiki Taher, relawan pendukung Kiki Taher, Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor 3 untuk Dapil...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya