Menu

Selasa, 07 Mei 2019, 14:00 WIB

Pilih Menu Seblak di Kedai Reumbay Nagrak Sukabumi, Sajian Pedas untuk Berbuka Puasa

Seblak suki kuah tulang di Kedai Reumbay, Kampung Cibodas RT 002/009, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Beragam menu bisa dipilih untuk berbuka puasa Ramadan. Tak hanya yang rasanya manis, makanan pedas pun tersaji. Bicara makanan pedas, seblak basreng kuah tulang dan seblak suki kuah tulang di Kedai Reumbay bisa jadi pilihan. 

Seblak basreng kuah tulang ini berbeda dari seblak pada umumnya. Seblak ini terdiri dari bakso goreng yang dipadukan dengan tulang ayam, lalu dilengkapi kuah yang pedas. Kuah yang disajikan merupakan racikan rempah-rempah pilihan dan tidak menggunakan cabai buatan.

Seblak basreng kuah tulang di Kedai Reumbay. (Foto: Istimewa).

"Jadi berbeda dengan seblak yang lain, disini kita buat dari basreng dan tulang, terus dilengkapi kuah yang pedas, tapi pedasnya langsung dari cabai asli bukan cabai buatan atau aida, dan kita pun gak pake kencur kaya seblak yang lain," tutur Rahmi Apriani, pemilih Kedai Reumbay.

Adapun seblak suki kuah tulang terdiri dari mie, crab stick, cumi, bakso udang, dan tulang ayam. Sama hanya dengan seblak basreng kuah tulang, suki kuah tulang pun menawarkan sensasi pedas yang langsung terbuat dari cabai dan rempah pilihan.

Harga makanan di Kedai Reumbay yang berada di Kampung Cibodas RT 002/009, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi ini bersahabat. Untuk satu porsi seblak suki kuah tulang Rp 20 ribu. Sedangkan seblak basreng kuah tulang harganya Rp 10 ribu.

BACA JUGA: Berburu Takjil dan Menu Ramadan, 30 UMKM Berkumpul di Cisaat Sukabumi

"Kita pun mematok harga yang sangat bersahabat dan cocok di kantong anak muda seperti saya," ungkap Rahmi yang juga merupakan mahasiswa jurusan komputerisasi akuntansi di Universitas BSI.

Rahmi mengatakan, seblak basreng dan suki kuah tulang ini bisa dipesan secara online dengan mengunjungi instagram @kedaireumbay atau melalui aplikasi Gofood. "Untuk Ramadan ini nanti kita akan buka mulai tanggal 15 Mei 2019," pungkas Rahmi.

Reporter : CRP 1
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki hari kelima bulan suci Ramadan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Agung Sukabumi, Jumat (10/5/2019). BACA...

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Cikembar melakukan razia petasan di Pasar pangleseran, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/5/2019). Ribuan butir petasan berhasil diamankan dari para pedagang. Kapolsek Cikembar, AKP Djubaedi mengatakan razia petasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekertaris Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Sukabumi, Sudarno Rais menyatakan,  sudah memberikan penjelasan serta himbauan kepada semua perusahaan garmen yang ada di Kabupaten Sukabumi tentang surat edaran Bupati...

SUKABUMIUPDATE.com - Rahmi Apriani, gadis berusia 22 tahun ini berhasil meraup omset Rp 3 juta hingga Rp 4 Juta perhari dari usaha kulinernya. Rahmi merupakan pemilik Kedai Reumbay yang berada...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya