Menu

Selasa, 07 Mei 2019, 14:00 WIB

Pilih Menu Seblak di Kedai Reumbay Nagrak Sukabumi, Sajian Pedas untuk Berbuka Puasa

Seblak suki kuah tulang di Kedai Reumbay, Kampung Cibodas RT 002/009, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Beragam menu bisa dipilih untuk berbuka puasa Ramadan. Tak hanya yang rasanya manis, makanan pedas pun tersaji. Bicara makanan pedas, seblak basreng kuah tulang dan seblak suki kuah tulang di Kedai Reumbay bisa jadi pilihan. 

Seblak basreng kuah tulang ini berbeda dari seblak pada umumnya. Seblak ini terdiri dari bakso goreng yang dipadukan dengan tulang ayam, lalu dilengkapi kuah yang pedas. Kuah yang disajikan merupakan racikan rempah-rempah pilihan dan tidak menggunakan cabai buatan.

Seblak basreng kuah tulang di Kedai Reumbay. (Foto: Istimewa).

"Jadi berbeda dengan seblak yang lain, disini kita buat dari basreng dan tulang, terus dilengkapi kuah yang pedas, tapi pedasnya langsung dari cabai asli bukan cabai buatan atau aida, dan kita pun gak pake kencur kaya seblak yang lain," tutur Rahmi Apriani, pemilih Kedai Reumbay.

Adapun seblak suki kuah tulang terdiri dari mie, crab stick, cumi, bakso udang, dan tulang ayam. Sama hanya dengan seblak basreng kuah tulang, suki kuah tulang pun menawarkan sensasi pedas yang langsung terbuat dari cabai dan rempah pilihan.

Harga makanan di Kedai Reumbay yang berada di Kampung Cibodas RT 002/009, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi ini bersahabat. Untuk satu porsi seblak suki kuah tulang Rp 20 ribu. Sedangkan seblak basreng kuah tulang harganya Rp 10 ribu.

BACA JUGA: Berburu Takjil dan Menu Ramadan, 30 UMKM Berkumpul di Cisaat Sukabumi

"Kita pun mematok harga yang sangat bersahabat dan cocok di kantong anak muda seperti saya," ungkap Rahmi yang juga merupakan mahasiswa jurusan komputerisasi akuntansi di Universitas BSI.

Rahmi mengatakan, seblak basreng dan suki kuah tulang ini bisa dipesan secara online dengan mengunjungi instagram @kedaireumbay atau melalui aplikasi Gofood. "Untuk Ramadan ini nanti kita akan buka mulai tanggal 15 Mei 2019," pungkas Rahmi.

Reporter : CRP 1
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi Sat Sabhara Polres Sukabumi Kota melakukan penangkapan terhadap beberapa orang diduga kelompok geng motor, viral di media sosial. Foto-foto penangkapan tersebut diposting dalam akun Facebook Sat...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan kereta api kembali terjadi di Bangladesh. Dua kereta bertabrakan di wilayah bagian timur negara itu pada Selasa (12/11/2019) pagi dan dilaporkan menewaskan sedikitnya 14 orang, kata...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah di Kampung Sinagar RT 03/04 Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi rusak berat tertimpa pohon rambutan, Selasa (12/11/2019). BACA JUGA: Pohon Caringin Tumbang di Jalan Bhayangkara...

SUKABUMIUPDATE.com - Ada cerita menarik di balik peristiwa kebakaran yang menghanguskan 45 kios di Pasar Penampungan eks Pasar Pelita di Jalan Tipar Gede, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.  Kebakaran yang terjadi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya