Menu

07 Mei 2019, 14:00 WIB

Pilih Menu Seblak di Kedai Reumbay Nagrak Sukabumi, Sajian Pedas untuk Berbuka Puasa

Seblak suki kuah tulang di Kedai Reumbay, Kampung Cibodas RT 002/009, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Beragam menu bisa dipilih untuk berbuka puasa Ramadan. Tak hanya yang rasanya manis, makanan pedas pun tersaji. Bicara makanan pedas, seblak basreng kuah tulang dan seblak suki kuah tulang di Kedai Reumbay bisa jadi pilihan. 

Seblak basreng kuah tulang ini berbeda dari seblak pada umumnya. Seblak ini terdiri dari bakso goreng yang dipadukan dengan tulang ayam, lalu dilengkapi kuah yang pedas. Kuah yang disajikan merupakan racikan rempah-rempah pilihan dan tidak menggunakan cabai buatan.

Seblak basreng kuah tulang di Kedai Reumbay. (Foto: Istimewa).

"Jadi berbeda dengan seblak yang lain, disini kita buat dari basreng dan tulang, terus dilengkapi kuah yang pedas, tapi pedasnya langsung dari cabai asli bukan cabai buatan atau aida, dan kita pun gak pake kencur kaya seblak yang lain," tutur Rahmi Apriani, pemilih Kedai Reumbay.

Adapun seblak suki kuah tulang terdiri dari mie, crab stick, cumi, bakso udang, dan tulang ayam. Sama hanya dengan seblak basreng kuah tulang, suki kuah tulang pun menawarkan sensasi pedas yang langsung terbuat dari cabai dan rempah pilihan.

Harga makanan di Kedai Reumbay yang berada di Kampung Cibodas RT 002/009, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi ini bersahabat. Untuk satu porsi seblak suki kuah tulang Rp 20 ribu. Sedangkan seblak basreng kuah tulang harganya Rp 10 ribu.

BACA JUGA: Berburu Takjil dan Menu Ramadan, 30 UMKM Berkumpul di Cisaat Sukabumi

"Kita pun mematok harga yang sangat bersahabat dan cocok di kantong anak muda seperti saya," ungkap Rahmi yang juga merupakan mahasiswa jurusan komputerisasi akuntansi di Universitas BSI.

Rahmi mengatakan, seblak basreng dan suki kuah tulang ini bisa dipesan secara online dengan mengunjungi instagram @kedaireumbay atau melalui aplikasi Gofood. "Untuk Ramadan ini nanti kita akan buka mulai tanggal 15 Mei 2019," pungkas Rahmi.

Reporter : CRP 1
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Berakhirnya penyekatan akses masuk wisata Pantai Ujung Genteng dan Pantai Pangumbahan bukan berarti sejumlah destinasi wisata di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, dibuka bebas.  Camat Ciracap, Deden Sumpena mengatakan...

SUKABUMIUPDATE.com -  MotoGP Jepang tahun ini telah menjadi seri keenam yang secara resmi dibatalkan. Mulanya balapan di Sirkuit Motegi akan diadakan pada 18 Oktober, antara Thailand GP dan Malaysian...

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya