Menu

27 Apr 2019, 11:49 WIB

Mie Cobek Domba ala Cafe Garas She Bunga Warungkiara, Bisa Pilih Level Pedasnya Lho

Mie cobek domba khas cafe Garas She Bunga , Warungkiara. | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Berbagai tempat makan di Sukabumi menyajikan menu-menu andalannya. Seperti mie cobek domba yang ada di Cafe Garas She Bunga di Kampung Ubrug, Desa Ubrug, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Menikmati Soto Mie dan Mie Kocok Mang Ece, Pertahankan Rasa Sejak 1973

Mie cobek domba ini sama dengan mie cobek pada umumnya. Namun yang membedakan adalah rasa yang lezat dan pedas, dan nama domba ini diambil dari cabe rawit jenis domba.

"Sebeteulnya, domba itu bukan berarti memakai daging domba, tetapi memakai cabe rawit jenis domba," kata Pemilik Cafe Garas She Bunga, Novi Aprianti (33 Tahun) kepada sukabumiupdate.com, belum lama ini.

Novi menuturkan, Cabe jenis domba memilik rasa yang super pedas. Ditambah rempah - rempah sebagai bumbu utama sehingga mie cobek domba ini memiliki rasa yang khas. Untuk harga cukup terjangkau.

"Kalau untuk harga kami patok dari mulai Rp 5 Ribu hingga Rp 10 Ribu, dan kalau harga untuk mie cobek domba Rp 10 Ribu, kalau untuk masalah pedas sesuai dengan pesanan. Kami menyajikan level pedas dari nol hingga pedas level 10," ujarnya.

BACA JUGA: Mie Kocok di Limusnunggal Kota Sukabumi Ini Unik, Disajikan di Dalam Kelapa Muda

Tak hanya mie cobek domba, cafe ini juga menyajikan beragam makanan seperti burger, kraby petty dan french fries. Cafe ini juga melayani delivery order.

"Banyaknya yang nongkrong adalah remaja, terlebih jika dimalam minggu dan hari libur, karena kami fasilitasi wifi gratis serta memberi kebebasan penuh untuk nongkrong asal jangan berbuat hal negatif saja," bebernya.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satreskrim Polres Bogor kembali menangkap pelaku penyebar kabar bohong atau hoaks terkait virus corona melalui media sosial berinisial RD (48) warga Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Dilansir dari suara.com,...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari tempo.co, Psikolog lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa Maya Sita mengatakan masyarakat dapat mengelola emosi untuk mengatasi tekanan psikologis saat harus bekerja di rumah di tengah wabah...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara pusat informasi dan koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi Harun Alrasyid menyatakan, warga Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, yang meninggal di RSUD Sekarwangi Cibadak pada Jumat...

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) merilis daftar narapidana kasus korupsi yang kemungkinan bebas bila Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly benar-benar merevisi Peraturan Pemerintah Nomor 99 Tahun 2012...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya