Menu

23 Jan 2020, 20:29 WIB

24 Januari 2020, Partai Demokrat Buka Penjaringan untuk Pilkada Sukabumi, Minat?

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ikut menghangatkan suhu politik di saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dirasa semakin dekat.

Pasalnya partai berlambang bintang mercy ini membuka penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati untuk Pilkada 2020 Kabupaten Sukabumi.

Hal ini menindaklanjuti turunnya petunjuk pelaksanaan (juklak) dan Peraturan Organisasi (PO) Partai Demokrat terkait Pilkada serentak 2020 pada 15 Januari lalu.

BACA JUGA: Alasan Dibalik Dukungan Demokrat untuk MH di Pilkada Sukabumi 2020

"Setelah keluar PO DPP Partai Demokrat No.2/PO/DPP.PD/I/2020 tertanggal 15 Januari 2020 Tentang Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah berikut juklak juknisnya maka DPC Partai Demokrat akan segera membuka pendaftaran untuk bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sukabumi," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono, kepada sukabumiupdate.com,  Kamis (23/1/2020).

Partai Politik besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini dijadwalkan membuka penjaringan mulai besok, Jumat 24 Januari 2020.

BACA JUGA: Rapimcab Partai Demokrat Jelang Pilkada Sukabumi 2020, Beri Sinyal Dukungan ke Figur Ini

Hendar yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menyatakan, penjaringan bukan hanya untuk kader internal saja, eksternal secara umum juga bisa mendaftarkan diri, termasuk masyarakat.

Dalam hal ini, ketua penjaringan Yamin, S.IP yang juga anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. "Adapun untuk pendaftaran dan pengambilan formulir dilakukan di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu," jelasnya.

Redaktur : ANDRI SOMANTRI/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polda DIY telah memeriksa 13 orang yang dianggap mengetahui tragedi susur sungai SMP 1 Turi di Sungai Sempor, Sleman. Dari pemeriksaan tersebut, polisi telah menetapkan satu orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya