Menu

23 Des 2019, 09:49 WIB

Rapimcab Partai Demokrat Jelang Pilkada Sukabumi 2020, Beri Sinyal Dukungan ke Figur Ini

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono. | Sumber Foto:Herlan Heryadie

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) ke 1 di Grand Inna SBH Palabuhanratu. Rapimcab akan dilangsungkan pada Minggu (22/12/2019) hingga Senin (23/12/2019).

BACA JUGA: PAN-Demokrat Sepakat Dukung Marwan di Pilkada Sukabumi, Wabupnya Hendar atau Iman?

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono menjelaskan, Bupati Sukabumi Marwan Hamami hadir pada pembukaan Rapimcab tersebut.

"Rapimcab membahas persiapan Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020. Intinya supaya kita benar-benar siap mengikuti setiap tahapan Pilkada," ujar Hendar kepada sukabumiupdate.com, Minggu malam melalui pesan singkat.

BACA JUGA: Jelang Penjaringan Pilkada Sukabumi, Hendar: Demokrat Fokus Marwan-Adjo Sampai Akhir

Lanjut Hendar, Rapimcab kali ini sekaligus menjadi ajang kaderisasi dan konsolidasi Partai Demokrat jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 mendatang.

"Berdasarkan pembahasan sementara, sinyalnya lebih condong ke dukungan kepada petahana, Marwan Hamami dua periode," lanjutnya.

BACA JUGA: Pilkada Kabupaten Sukabumi, Partai Demokrat Segera Buka Penjaringan

Dukungan itu, masih kata Hendar, berangkat dari aspirasi arus bawah, terutama dari para Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) yang lebih banyak kecenderungan mendukung Marwan Hamami.

"Tetapi mekanisme partai akan tetap kita tempuh. Karena secara mekanisme partai kita baru membentuk tim penjaringan yang diketuai oleh Pak A Yamin," tandas Hendar.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengungkapkan alasan pemerintah tidak bisa menanggung biaya vaksin Covid-19 untuk seluruh masyarakat. "Masyarakat perlu memahami bahwa riset pengadaan vaksin yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Laka Lantas Polres Sukabumi memberi penjelasan terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Nagrak Sukabumi, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 11.00 WIB dan mengakibatkan satu orang terjepit...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan laut terjadi di Pantai Cikalapa Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di sekitar perairan laut Karangbolong. Satu orang dinyatakan hilang saat menyelam untuk berburu ikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menegaskan vaksin Covid-19 yang akan diberikan kepada masyarakat sudah lulus semua tahapan uji klinis. "Sehingga aman dan efektif digunakan," kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya