Menu

14 Jan 2020, 20:32 WIB

Diundang Pertama Desk Pilkada PPP Sukabumi, Anjak: Chemistry Sudah Terbangun

Anjak Priatama Sukma (tengah, memakai batik) saat memenuhi undangan Desk Pilkada DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/1/2020). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anjak Priatama Sukma memenuhi undangan Desk Pilkada DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/1/2020). Anjak adalah bakal calon pertama yang mendatangi Desk Pilkada PPP.

BACA JUGA: Dukung Adjo Belum Final? Desk Pilkada PPP Sukabumi Mulai Seleksi Figur

Dalam kesempatan tersebut, Anjak menyampaikan beberapa hal terkait kesiapannya dalam menghadapi Pilkada Sukabumi 2020. Termasuk visi dan misi, serta komitmennya dalam menjalankan visi dan misi tersebut.

"Tadi sudah dieksplore terkait visi dan misi saya, apa yang sudah saya lakukan sebagai kandidat, jaringannya seperti apa, metode pemenangannya dan komitmen terhadap visi misi partai seperti apa," terang Anjak kepada sukabumiupdate.com, usai anjangsana.

"Alhamdulillah karena saya berasal dari partai yang secara ideologis sama dengan PPP, jadi komunikasi sudah sangat cair dan chemistry sudah terbangun. Tinggal keputusan akhir di teman-teman PPP wilayah," lanjut Anjak.

BACA JUGA: PPP Bocorkan Asal Partai Figur Pendamping Adjo di Pilkada Sukabumi 2020

Anjak menjelaskan, sambil menunggu proses di Desk Pilkada DPC PPP berjalan, proses di internal partainya pun terus dilakukan. Menurutnya, apapun keputusan PPP nanti, itu menjadi referensi bagi PKS. Hal itu penting, sambung Anjak, karena keputusan mitra koalisi akan menjadi salah satu pertimbangan DPP PKS dalam mengeluarkan SK.

"Banyak kesamaan antara PKS dengan PPP. Sama-sama partai yang berasaskan islam dan memiliki ceruk pasar yang sama, yaitu kalangan islam tradisional rasional. Saya siap menjalankan platform politik PPP di Kabupaten, terutama saya siap melakukan komunikasi yang permanen dengan PPP. Tidak hanya sebelum, tapi sesudah Pilkada pun akan terus berkomunikasi untuk membangun Sukabumi," tandas Anjak.

BACA JUGA: Buktikan Hejo Ludeung Solid, Giliran PPP Dukung Adjo di Pilkada 2020 Sukabumi

Seperti diketahui, Anjak adalah satu di antara enam nama yang masuk undangan Desk Pilkada DPC PPP Kabupaten Sukabumi. Lima nama lainnya adalah Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, Ketua DPC Partai Gerindra Yudha Sukmagara, Kepala Disdukcapil Kabupaten Sukabumi Sofyan Efendi, Politisi PKS Mukhlis Yusuf dan Politisi Golkar Agus Mulyadi.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak semua pasien positif virus corona harus tinggal di rumah sakit. Dilansir dari tempo.co, mereka yang tidak memiliki gejala dan layaknya orang sehat bisa melakukan isolasi mandiri...

SUKABUMIUPDATE.com - Setengah dari populasi Indonesia diperkirakan akan terinfeksi virus corona di Indonesia jika tak kunjung diberlakukan lockdown. Dilansir dari suara.com, hingga Jumat (27/3/2020), tercatat ada 893 kasus virus corona...

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi merilis data lonjakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) per hari ini, Sabtu (28/3/2020). Tercatat ODP yang sehari sebelumnya berjumlah 202 orang,...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penangananan Covid-19 Achmad Yurianto dianggap melontarkan kalimat kontroversial ketika memberikan keterangan pers soal perkembangan kasus corona di Indonesia. Dilansir dari suara.com, dalam pernyataan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya