Menu

09 Jan 2020, 15:15 WIB

PPP Bocorkan Asal Partai Figur Pendamping Adjo di Pilkada Sukabumi 2020

Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono bersama DPC PPP Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi Yusuf Ridwan mengatakan, dalam waktu dekat ini akan melakukan penjaringan bakal calon Wakil Bupati Sukabumi untuk mendampingi Adjo Sardjono di perhelatan Pikada 2020.  

BACA JUGA: Ijtihad Politik Jelang Pilkada Sukabumi 2020, Tomi: PPP Mesra dengan PKS

"Baik melalui penjaraingan pendaftaran, maupun lewat kegiatan yang dilakukan oleh DPC PPP. Kami juga sudah mendapatkan keleluasaan, yang penting bisa mendapatkan hasil yang diharapkan oleh DPP PPP. Lebih penting lagi calon wakil bupati yang cinta terhadap pak Adjo," kata Yusuf kepada sukabumiupdate.com, Kamis (9/1/2019).

Menurut dia, pihaknya sudah membentuk desk pilkada dan panitian internal dalam rangka penjaringan lewat hearing oleh internal PPP di kantor DPC PPP Kabupaten Sukabumi. Pria yang akrab disapa H. Datep ini mengaku sudah mengantongi nama dari partai lain. 

"Banyak diantaranya PKS, PDI Perjuangan, Gerindra dan kempatnya dari Koalisi Hejo Ludeung (PKB-PPP)," tutur Datep.

 BACA JUGA: Jejak Politik Pilkada 2020, PAN, PKB, PPP Gerindra Kembali Bertemu, Kali Ini Ada PKS

Disinggung soal kedekatan, PDI Perjuangan dengan Golkar yang mengusung Marwan Hamami. Ia menyebut sudah melakukan komunikasi dengan ketua dan orang-orang yang bekopenten di PDI Perjuangan.

"Fealing kami PDI Perjuangan masih bisa cari dan bisa diajak berbincang, sehingga mengelurkan nama-nama perwakilan PDIP. Tentunya dalam waktu dekat ini kami akan ajak ke kantor untuk berbincang," tandasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polda DIY telah memeriksa 13 orang yang dianggap mengetahui tragedi susur sungai SMP 1 Turi di Sungai Sempor, Sleman. Dari pemeriksaan tersebut, polisi telah menetapkan satu orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya