Menu

09 Jan 2020, 15:15 WIB

PPP Bocorkan Asal Partai Figur Pendamping Adjo di Pilkada Sukabumi 2020

Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono bersama DPC PPP Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi Yusuf Ridwan mengatakan, dalam waktu dekat ini akan melakukan penjaringan bakal calon Wakil Bupati Sukabumi untuk mendampingi Adjo Sardjono di perhelatan Pikada 2020.  

BACA JUGA: Ijtihad Politik Jelang Pilkada Sukabumi 2020, Tomi: PPP Mesra dengan PKS

"Baik melalui penjaraingan pendaftaran, maupun lewat kegiatan yang dilakukan oleh DPC PPP. Kami juga sudah mendapatkan keleluasaan, yang penting bisa mendapatkan hasil yang diharapkan oleh DPP PPP. Lebih penting lagi calon wakil bupati yang cinta terhadap pak Adjo," kata Yusuf kepada sukabumiupdate.com, Kamis (9/1/2019).

Menurut dia, pihaknya sudah membentuk desk pilkada dan panitian internal dalam rangka penjaringan lewat hearing oleh internal PPP di kantor DPC PPP Kabupaten Sukabumi. Pria yang akrab disapa H. Datep ini mengaku sudah mengantongi nama dari partai lain. 

"Banyak diantaranya PKS, PDI Perjuangan, Gerindra dan kempatnya dari Koalisi Hejo Ludeung (PKB-PPP)," tutur Datep.

 BACA JUGA: Jejak Politik Pilkada 2020, PAN, PKB, PPP Gerindra Kembali Bertemu, Kali Ini Ada PKS

Disinggung soal kedekatan, PDI Perjuangan dengan Golkar yang mengusung Marwan Hamami. Ia menyebut sudah melakukan komunikasi dengan ketua dan orang-orang yang bekopenten di PDI Perjuangan.

"Fealing kami PDI Perjuangan masih bisa cari dan bisa diajak berbincang, sehingga mengelurkan nama-nama perwakilan PDIP. Tentunya dalam waktu dekat ini kami akan ajak ke kantor untuk berbincang," tandasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi melakukan kegiatan Employee Volunteering di Kota Sukabumi dengan melakukan pembagian tas belanja sebagai wujud dukungan terhadap pengurangan penggunaan plastik atau diet kantong plastik. Diding Ramdani, Kepala...

SUKABUMIUPDATE.com - Semua kepala dinas dan camat di lingkungan Pemkab Cianjur dikumpulkan di Bale Prayoga, komplek Pendopo Kabupaten Cianjur, Minggu (20/9/2020). Mereka mendapat arahan dan pemahaman tentang pentingnya netralitas...

SUKABUMIUPDATE.com - Kantor Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, dibobol maling, Senin (21/9/2020). Kepala Desa Bojongjengkol, Dadan Sutisna saat dihubungi melalui telepon seluler mengatakan, aksi pencurian diduga dilakukan pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 115 orang di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Cianjur menjalani tes usap (swab test), Senin (21/9/2020). Mereka terdiri dari 49 Anggota DPRD dan sisanya pegawai sekretariat.  Sekretaris DPRD...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya