Menu

25 Nov 2019, 09:15 WIB

Foto Mesra Adjo-Anjak Seliweran di Medsos, Kode Pilkada Sukabumi?

Foto Wakil Bupati Adjo Sardjono dan politisi PKS Anjak Priatama Sukma yang ramai di medsos. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Foto Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono dan politisi PKS Anjak Priatama Sukma berseliweran di jagat media sosial. Foto memperlihatkan keduanya berjabat tangan. Adjo nampak berpakaian rapi, kemeja merah muda, lengkap dengan dasi warna merah dan jas hitam. Sementara Anjak memakai batik kombinasi warna ungu dan biru muda.

BACA JUGA: Bisakah PKS dan PKB Berkoalisi di Pilkada Sukabumi? Ini Jawabannya

Saat dikonfirmasi, Anjak menyebut foto itu adalah momen saat dirinya dan Adjo tidak sengaja bersua di acara pernikahan salah seorang sahabat yang kebetulan keduanya kenal. 

"Kami tidak sengaja ketemu, pas mau masuk hajatan (pernikahan) di rumah seorang sahabat di Cibatu. Tiba-tiba beberapa orang meminta kami berfoto," ujar Anjak kepada sukabumiupdate.com, Senin (25/11/2019).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi ini mengaku cukup lama mengenal Adjo, terutama sejak masa kepemimpinan sang ayah, Sukmawijaya yang pernah Bupati Sukabumi. 

BACA JUGA: PKS Kunjungi Gerindra Bahas Pilkada, Rajut Koalisi Keumatan Pilpres Menang Telak di Sukabumi

"Saya cukup lama mengenal beliau, begitupun sebaliknya, semasa kepemimpinan Pak Sukma sekitar tahu 2010-2015, kami sering bersinergis. Saya di DPRD Kabupaten Sukabumi, beliau saat itu Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi. Saya anggap beliau salah satu orang yang bepengalaman, bijaksana dan komunikatif, serta terbuka dengan semua kalangan," katanya.

Seperti diketahui, nama Anjak kini gencar digaungkan oleh partainya, PKS, untuk maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 mendatang. Pun demikian dengan Adjo Sardjono yang baru-baru ini masuk dalam penjaringan Partai Gerindra. Adjo digadang-gadang sebagai salah satu kandidat petahana, calon Bupati Sukabumi. Foto yang beredar itu sontak membawa banyak penafsiran mengenai Pilkada di antara keduanya.

BACA JUGA: Muncul Akronim AA Jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi, Adjo Merasa Banyak Pacar

"Dalam konteks Pilkada Sukabumi, cocok tidaknya berpasangan dengan Pak Adjo, mangga, itu mah lihat dinamika lobi politik di pengurus partai, termasuk lihat hasil survey nanti. Saya sebagai pengantin, dan orang tua saya, adalah partai," tegasnya.

"Secara pribadi, banyak memang tokoh tokoh di masyarakat yang meminta saya berpasangan dengan beliau, akan tetapi, sekali lagi, keputusan akhir ada di partai. Semoga partai bisa segera mengambil keputusan secara objektif, arif dan bijaksana," pungkas Anjak.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah aplikasi percakapan buatan lokal hadir di sistem operasi Android, iOS, Linux, Windows, dan macOS. Mengambil momen menyongsong Hari Sumpah Pemuda pa 28 Oktober mendatang, aplikasi Palapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Masukan terhadap calon pemimpin Kabupaten Sukabumi bisa datang dari mana saja. Buktinya, calon Wakil Bupati Iman Adinugraha sengaja menyerap aspirasi dari sejumlah kuli bangunan yang bekerja di Pantai...

SUKABUMIUPDATE.com - Akmal Taher, Ketua Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19, menyatakan mundur dari posisinya. Guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia itu mengajukan surat pengunduran diri kepada Ketua...

SUKABUMIUPDATE.com - Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) menurunkan tim menyelidiki penyebab banjir bandang di Sukabumi, Jawa Barat, yang terjadi pada Senin sore, 21 September 2020. Temuannya antara lain...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya