Menu

Rabu, 24 Juli 2019, 16:54 WIB

Sebut Iyos dan Anjak, Reni: Insya Allah Siap di Pilkada 2020 Kabupaten Sukabumi

Reni Marlinawati saat diwawancarai, Rabu (24/7/2019). | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Reni Marlinawati kembali disebut-sebut sebagai salah satu orang yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 tahun mendatang. Namanya bahkan ramai diperbincangkan di jagat media sosial Facebook.

BACA JUGA: Enam Poin Penting Mencari Figur Ideal Jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi

Perempuan yang masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi X DPR RI Fraksi PPP itu mengaku masih melakukan upaya komunikasi dengan berbagai pihak, khususnya di internal PPP. Apalagi Reni gagal mempertahankan kursi senayan saat Pileg 2019 lalu.

"Sampai hari ini PPP belum memutuskan siapa yang akan didorong. Apakah akan mengusung, mendukung, atau bahkan mencalonkan kadernya di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 nanti," kata Reni kepada sukabumiupdate.com, Rabu (24/7/2019).

BACA JUGA: Uji Publik PKPU Jelang Pilkada Serentak 2020, Kabupaten Sukabumi Siap-siap

Masih kata Reni, DPP PPP juga belum memutuskan sikap soal siapa figur yang cocok untuk diusung dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 mendatang. Terlebih, Reni menyebut ada lebih dari 270 daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak tersebut.

"Tentu ini merupakan kerja besar. Dalam Mukernas kemarin kita sudah memutuskan dalam menghadapi Pilkada ini harus dipersiapkan dengan matang. Pemilu 2019 kemarin bagi PPP merupakan musibah yang cukup menyedihkan. Hari ini kita betul-betul berbenah di internal partai, memastikan bahwa partai ini bisa berjalan stabil," lanjutnya.

BACA JUGA: Namanya Disebut Dalam Bursa Pilkada 2020, Iyos: No Komen!

Meski demikian, ketika ditanya soal kesiapannya untuk maju di Pilkada mendatang, Reni hanya menjawab "Insyaallah".

"Insyaallah. Komunikasi sudah ada, teman-teman terus melakukan koordinasi. Bisa siapa saja yang didorong dari PPP. Kalau Allah mengizinkan, maju bisa dengan Pak Iyos, bisa dengan Anjak, bisa dengan siapa saja. PPP punya kader yang memadai untuk kita usung pada Pilkada 2020," tandasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Spanduk dengan lebar kurang lebih dua meter itu bertuliskan "Sukabumi Beranjak Calon Bupati Wakil Bupati Sukabumi 2020-2025 Insyaallah Lebih Baik" sempat terpampang di Jalan Raya Loji Desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Banteng Muda Indonesia (BMI) DPC Kabupaten Sukabumi, sebagai sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) melakukan konsolidasi bersama PAC BMI Dapil 1...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih hangat soal penjaringan kader di tubuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang akan diusung di Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020 mendatang. BACA JUGA: PUI Sisakan Tujuh Nama untuk Pilkada...

SUKABUMIUPDATE.com - Bocah perempuan dengan ciri-ciri rambut lurus pendek sebahu itu ditemukan di sebuah warung es kelapa Kampung Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (24/7/2019) sore. BACA JUGA: Bocah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya