Menu

Minggu, 28 April 2019, 16:08 WIB

Tiga Partai Dapat 2 Kursi, Ini Nama Caleg Berpeluang Lolos dari Dapil 1 Kota Sukabumi

Kolase foto 12 caleg dapil 1 yang berpeluang lolos ke DPRD Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak tiga partai berpeluang mendapat dua kursi dari Dapil 1 Kota Sukabumi (Kecamatan Cikole-Citamiang). Berdasarkan data yang diolah dari model DA.1 Kab/Kota, Partai Gerindra mendapat perolehan suara terbanyak.

Dua nama caleg Gerindra yang berpeluang lolos adalah petahana, Kamal Suherman, dan Melan Maulana. Partai ini memperoleh suara sekitar 9,7 ribu (14,75 persen).

BACA JUGA: Didominasi Muka Lama, Ini Perkiraan Caleg Terpilih dari Dapil 3 Kota Sukabumi

Perolehan suara terbanyak ke dua ditempati Parta Golkar dengan raihan sekitar 9,3 ribu suara (14,04 persen). Ivan Rsvansyah Trisya bersama Yunus Suhandi adalah caleg Golkar yang berpeluang lolos.

Satu partai lain yang diperkirakan mendapat dua kursi adalah Partai Demokrat. Partai berlambang bintang mercy itu mendapat 8,4 ribu suara (12,69 persen). Henry Slamet dan Maming Surita jadi caleg yang berpeluang lolos.

BACA JUGA: Hera Iskandar, Kantongi Suara Terbanyak Pileg 2019 DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 3

Enam kursi tersisa berpeluang menjadi jatah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan raihan suara 8,2 ribu (12,38 persen), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) 8,02 ribu (12,11 persen) , Partai Amanat Nasional (PAN) 4,7 ribu (7,14 persen), Hanura 4,3 ribu suara (6,60 persen), Partai Persatuan Pembangunan 3,8 ribu (5,86 persen), dan NasDem 2,8 ribu (4,29 persen).

Dari enam partai tersebut ada empat nama petahana. Yakni Danny Ramdhani dari PKS, Dede Koswara dari PDIP, Atut Wigati dari PAN, dan Bayu Waluya dari Hanura. Sementara dua nama lainnya yakni Muchendra dari PPP dan Mulyono dari NasDem.

Reporter : CRP 1
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Warga yang mengalami keracunan makanan di Desa Sirnamekar, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, masih terus dipantau tim kesehatan dari Puskemas Bangbayang dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi. Keracunan ini terjadi setelah...

SUKABUMIUPDATE.com - Ambisi Daud Yordan kembali menggenggam status juara dunia terkabul. Petinju Indonesia ini baru saja meraih gelar juara dunia kelas ringan super IBA dan WBO Oriental, Minggu (17/11/2019). Sabuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku tidak ada masalah soal gaji salah satu calon pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, yang terbilang mahal. Bagi lelaki yang akrab...

SUKABUMIUPDATE.com - Belum lama ini publik digegerkan dengan peristiwa seorang wanita yang melahirkan bayinya di kelab malam. Terdengar aneh namun sungguh-sungguh terjadi, sang bayi bahkan mendapatkan tiket masuk ke...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya