Menu

03 Apr 2019, 20:26 WIB

Pudji Hartanto Gencar Silaturahmi Tampung Aspirasi Masyarakat Sukabumi

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto berdiskusi dengan warga. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto gencar melakukan sosialisasi dan silaturahmi kepada masyarakat Sukabumi. 

BACA JUGA: Pudji Hartanto: Pentingnya Pendidikan Usia Dini dan Kesejahteraan Guru

Kali ini mantan Kakorlantas tersebut berkesempatan menyambangi masyarakat di Kampung Kadupugur, Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Masyarakat tampak gembira dengan kedatangan Pudji.  

Dalam kesempatan itu, caleg yang diusung oleh Partai NasDem tersebut mendengarkan seluruh aspirasi yang disampaikan dihadapannya. Mulai dari harapan agar membuka lapangan pekerjaan, hingga keluhan akses jalan yang sering macet.

"Alhamdulillah, saya diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka serta harapan-harapanya," ujar Pudji kepada sukabumiupdate.com, Rabu (3/4/2019). 

Semua aspirasi  yang disampaikan itu, kata Pudji akan ditampung tanpa terkecuali dan jika dipercaya duduk di kursi legislatif akan direalisasikannya.

"Berbagai macam aspirasi yang disampaikan masyarakat, diantarnya lapangan pekerjaan di Sukabumi, akses jalan agar tidak lagi macet sehingga dapat menumbuhkan perekonomian di Sukabumi," katanya.

BACA JUGA: Bentuk Perhatian Pudji Hartanto Terhadap Petani Sukabumi

Selain itu, tambah Pudji masyarakat juga berharap agar mengembangkan atau mengemas makanan khas Sukabumi atau tempat wisata. Sehingga menarik perhatian wisatawan untuk datang ke Sukabumi. 

"Mereka tidak ingin jika nanti dipercaya tidak lupa dan menepati janji," pungkasnya.

Reporter : FARRAH AM/ ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ekonom senior, Emil Salim memohon kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi membatalkan Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 12 Tahun 2020 yang mengizinkan 318 juta ekor benih...

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Zayyan Dhiyandra Hanifan (18 tahun) wisatawan yang tenggelam terseret ombak di Pantai Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi berhasil ditemukan, Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 16.45 WIB. Informasi yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Minuman es kelapa muda dengan gula merah atau gula aren tidak hanya menyegarkan tenggorokan, namun juga bagus untuk tubuh kita. Apalagi kalau es kelapa nan segar itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Saan Mustopa, politisi senior sekaligus Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat menyebut kawasan objek wisata selatan Jawa Barat, khususnya Unesco Global Geopark Ciletuh - Palabuhanratu memiliki potensi...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya