Menu

03 Apr 2019, 20:26 WIB

Pudji Hartanto Gencar Silaturahmi Tampung Aspirasi Masyarakat Sukabumi

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto berdiskusi dengan warga. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat IV, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pudji Hartanto gencar melakukan sosialisasi dan silaturahmi kepada masyarakat Sukabumi. 

BACA JUGA: Pudji Hartanto: Pentingnya Pendidikan Usia Dini dan Kesejahteraan Guru

Kali ini mantan Kakorlantas tersebut berkesempatan menyambangi masyarakat di Kampung Kadupugur, Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Masyarakat tampak gembira dengan kedatangan Pudji.  

Dalam kesempatan itu, caleg yang diusung oleh Partai NasDem tersebut mendengarkan seluruh aspirasi yang disampaikan dihadapannya. Mulai dari harapan agar membuka lapangan pekerjaan, hingga keluhan akses jalan yang sering macet.

"Alhamdulillah, saya diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka serta harapan-harapanya," ujar Pudji kepada sukabumiupdate.com, Rabu (3/4/2019). 

Semua aspirasi  yang disampaikan itu, kata Pudji akan ditampung tanpa terkecuali dan jika dipercaya duduk di kursi legislatif akan direalisasikannya.

"Berbagai macam aspirasi yang disampaikan masyarakat, diantarnya lapangan pekerjaan di Sukabumi, akses jalan agar tidak lagi macet sehingga dapat menumbuhkan perekonomian di Sukabumi," katanya.

BACA JUGA: Bentuk Perhatian Pudji Hartanto Terhadap Petani Sukabumi

Selain itu, tambah Pudji masyarakat juga berharap agar mengembangkan atau mengemas makanan khas Sukabumi atau tempat wisata. Sehingga menarik perhatian wisatawan untuk datang ke Sukabumi. 

"Mereka tidak ingin jika nanti dipercaya tidak lupa dan menepati janji," pungkasnya.

Reporter : FARRAH AM/ ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi mengamankan tiga orang tersangka pasca pembacokan dua kelompok ormas di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/1/2020). Ketiga pelaku diperlihatkan dalam konferensi...

SUKABUMIUPDATE.com - Mode gelap atau dark mode tengah menjadi tren bagi pengembang aplikasi. Tidak ingin tertinggal, Facebook yang sebelumnya telah meluncurkan mode gelap ke aplikasi Messenger dan situs web...

SUKABUMIUPDATE.com - Satu pelaku kasus begal warteg Mamoka Bahari di Jakarta Selatan, Heru Wahono tertangkap karena informasi masyarakat yang mengenalinya dari video viral di media sosial dan berita di...

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester United terus berburu gelandang anyar di bursa transfer Januari 2020 ini. Kabar terkini, kubu The Red Devils --julukan Man United-- telah berusaha untuk meminjam gelandang sentral...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya