Menu

Minggu, 15 Juli 2018, 12:50 WIB

Sejumlah Komunitas di Kota Sukabumi Deklarasi Dukung Aher Capres 2019

Komunitas yang mendukung Aher maju di Pilpres 2019. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Mendekati pemilihan legislatif dan Presiden 2019 mendatang, sejumlah komunitas di Kota Sukabumi mendeklarasikan diri untuk mendukung mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menjadi calon Presiden.

BACA JUGA: Jawara Pilkada, PKS Kota Sukabumi Pasang Target 9 Kursi Duduk di DPRD

Deklarasikan dilakukan pada acara halalbihalal Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kota Sukabumi di Gedung Juang, Minggu (15/7/2018). Adapun 25 komunitas yang berikrar tersebut dari berbagai latar belakang.

Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Asep Tajul Muttaqin mengatakan, komunitas tersebut menyatakan siap memperjuangkan dan memenangkan Aher dalam Pilpres 2019.

"Aspirasi masyarakat ini menjadi aspirasi semua orang dan mudah-mudahan menjadi aspirasi kita semua," ujarnya.

Menurut Asep, hal yang menjadi alasan mendukung Aher sebagai Capres 2019 yaitu ikatan emosional diantaranya Aher yang merupakan warga Sukabumi. Disamping itu, sisi historikal ataupun rasional.

BACA JUGA: Bacaleg Hingga Calon Komisioner KPU Berbondong-bondong MCU di RSUD R Syamsudin SH Sukabumi

"Kita bangga jika ada orang Sukabumi yang menjadi pemimpin nasional. Selain itu, beliau telah memimpin Jabar selama dua periode dan selama menjabat mendapatkan lebih dari 200 penghargaan dari berbagai tingkatan. Jika dihitung-hitung, setiap 13 hari sekali Kang Aher mendapatkan penghargaan dari berbagai level," ucapnya.

Penghargaan tersebut, tambah Asep merupakan prestasi yang cukup bagus. Oleh karena itu, masyarakat Jabar harus bersyukur dengan pencanangan Aher menjadi Capres. "Ini untuk meningkatkan dan rasa syukur dan kesejahteraan Jabar menjadi kesejahteraan nasional," pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Sukabumi terpaksa menjadwal ulang pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) 2019 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi lantaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi terpilih periode 2018-2023, Achmad Fahmi mendukung Ahmad Heryawan sebagai calon Presiden. BACA JUGA: Sejumlah Komunitas di Kota Sukabumi Deklarasi Dukung Aher Capres 2019 Achmad Fahmi akan berusaha...

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Polres Sukabumi Kota menggelar operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dan Operasi Libas di Jalan Veteran II, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi pada Minggu (15/7) dini hari. Sasaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Dari 16 partai politik (parpol) baru tiga parpol saja yang sudah menjadwalkan untuk mendaftarkan Bacalegnya di KPU Kota Sukabumi. Tiga parpol tersebut adalah Partai Perindo, PKS dan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved