Menu

Minggu, 15 Juli 2018, 12:13 WIB

Jawara Pilkada, PKS Kota Sukabumi Pasang Target 9 Kursi Duduk di DPRD

Halal Bihalal dan launching Bacaleg PKS Kota Sukabumi di Gedung Juang. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kota Sukabumi menargetkan sebanyak 9 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti. Target tersebut berkaca dari keberhasilan Pilwalkot dan Pilgub di Kota Sukabumi.

"Untuk keseluruhan 13 kursi di seluruh tingkatan legislatif. Sedangkan 9 kursi kita targetkanuntuk DPRD Kota Sukabumi," ujar Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Asep  Tajul Muttaqin di agenda halal bihalal dan launching Bacaleg PKS Kota Sukabumi di Gedung Juang, Minggu (15/7/2018).

Menurutnya, target tersebut sesuai dengan realitas PKS di Kota Sukabumi saat ini. Selain itu, PKS juga menargetkan dua kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI. Apalagi dengan Bacaleg dari PKS yang mumpuni. "Untuk di Provinsi dan RI minimal dua kursi," ucapnya.

Asep berharap, dengan berbagai ikhtiar terdapat kader PKS Kota Sukabumi yang berhasil di level nasional. Oleh karena itu, dirinya mengajak seluruh kader PKS di Kota Sukabumi untuk bersama-sama memenangkan kontestasi Pileg 2019.

BACA JUGA: Sah! Paslon Faham Pemenang Kontestasi Pilkada Kota Sukabumi 2018

"Mari kita sama sama dari sekarang siapkan fisik dan mental untuk Pileg 2019 nanti. Sehingga, semua pihak dapat bersama-sama memenangi arena Pileg dan Pilpres 2019," pungkasnya.

Informasi yang diperoleh sukabumiupdate.com, jumlah Bacaleg dari PKS di Kota Sukabumi sebanyak 35 orang. Jumlah tersebut terbagi menjadi 3 Dapil. Sementara itu, untuk Bacaleg provinsi sebanyak 8 orang, dan Bacaleg DPR RI sebanyak 6 orang.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi terpilih periode 2018-2023, Achmad Fahmi mendukung Ahmad Heryawan sebagai calon Presiden. BACA JUGA: Sejumlah Komunitas di Kota Sukabumi Deklarasi Dukung Aher Capres 2019 Achmad Fahmi akan berusaha...

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Polres Sukabumi Kota menggelar operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dan Operasi Libas di Jalan Veteran II, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi pada Minggu (15/7) dini hari. Sasaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Dari 16 partai politik (parpol) baru tiga parpol saja yang sudah menjadwalkan untuk mendaftarkan Bacalegnya di KPU Kota Sukabumi. Tiga parpol tersebut adalah Partai Perindo, PKS dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Polres Sukabumi Kota melakukan pengamanan di sejumlah gereja yang ada di Kota Sukabumi, Minggu (15/7/2018). Informasi yang dihimpun, sedikitnya 20 gereja yang mendapat pengamanan ketat aparat...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya