//
Menu

23 Okt 2020, 17:15 WIB

Kecelakaan Maut di Surade Sukabumi Renggut Nyawa Pak RT 

Polisi mengevakuasi motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Nasional Surade - Cikaso, tepatnya di Kampung Cirangkong, Kelurahan Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/10/2020). | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nasional Surade - Cikaso, tepatnya di Kampung Cirangkong, Kelurahan Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/10/2020).

Kecelakaan yang terjadi pukul 10.00 WIB ini merenggut nyawa Amsuri (65 tahun) warga Kampung Cikadu RT 01/03, Desa Cidahu, Kecamatan Cibitung. Petaka ini bermula saat sepeda motor Honda Supra X 125 bernopol F 6454 QB dikendarai Amsuri datang dari arah Jampang Kulon, tiba di Kampung Cirangkong, Kelurahan Surade, berhenti dulu di tengah jalan karena mau menyeberang ke toko material.

BACA JUGA: Kecelakaan di Pamuruyan Cibadak Sukabumi, Pengendara Beat Meninggal

Disaat itu datang motor Suzuki GSX yang dikendarai Revi Kurniawan (29 tahun), warga Kampung Purwasedar, Desa Padajaya, Kecamatan Jampangkulon. Karena melaju dengan kecepatan tinggi, motor yang dikendarai Revi langsung menghantam motor Honda Supra X 125 Amsuri. 

Totong, salah seorang saksi mengatakan akibat kejadian ini kedua korban terkapar. Demikian juga dengan kedua motor yang bertabrakan mengalami kerusakan parah. 

BACA JUGA: Dalam Sembilan Hari, Empat Pemotor Tewas di Jalanan Sukabumi

Akibat kejadian ini, Amsuri yang merupakan Ketua RT 01, Kampung Cikadu menghembuskan napas di tempat kejadian. Jenazah Amsuri kemudian dibawa ke RSUD Jampang Kulon, demikian juga dengan pengendara Suzuki GSX Revi Kurniawan (29 tahun) menjalani perawatan di RSUD yang sama. 

"Amsuri tidak tertolong dan meninggal ditempat, adapun pengendara motor Suzuki sedang ditangani tim medis RSUD Jampang Kulon. Jenazah Amsuri sudah dibawa ke rumah duka pada pukul 13.00 WIB,"  terangnya.

Dua sepeda motor yang mengalami kecelakaan sudah dievakuasi dan diamankan Polsek Surade. Adapun kejadian laka lantas tersebut sudah ditangani Unit Laka Polres Sukabumi.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area mushola SPBU Lodaya, Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (2/12/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Debenhams, department store asal London, Inggris menutup permanen gerainya setelah Arcadia Group mengajukan perlindungan kebangkrutan pada Senin lalu. Arcadia Group sendiri tercatat memiliki lebih dari 2.500 gerai...

SUKABUMIUPDATE.com - Parlemen Jepang telah mengeluarkan Undang-undang untuk memberikan vaksin Covid-19 seluruh warga negara dengan biaya yang ditanggung pemerintah pusat. Dilansir dari Tempo.co, Undang-undang tersebut dikeluarkan setelah majelis tinggi parlemen...

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Cabang Cibadak melakukan penggiliran aliran air untuk sebagian wilayah layanan. Kepala Cabang Perumda AM TJM Cabang Cibadak Wini Andriani mengatakan penggiliran aliran ini dilakukan karena debit...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya