Light Dark

Kecelakaan di Pamuruyan Cibadak Sukabumi, Pengendara Beat Meninggal

Sukabumi | 19 Oct 2020, 15:19 WIB
Ilustrasi tewas atau jenazah atau jasad. | shutterstock.com

SUKABUMIUPDATE.com - kecelakaan terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (19/10/2020). kecelakaan lalu lintas ini melibatkan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 2507 EG yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia. 

Warga sekitar, Wawan mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 19.48 WIB ketika kendaraan Honda Beat melaju dari arah sukabumi menuju Bogor. Setibanya di tempat kejadian, sepeda motor tersebut diduga menabrak sebuah mobil dari arah belakang.

Pengendara sepeda motor yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu tengah berboncengan dengan seorang perempuan. Wawan menyebut, pengendar sepeda motor meninggal di lokasi kejadian.

Tangkapan layar unggahan salah satu akun di media sosial Facebook.

BACA JUGA: Dalam Sembilan Hari, Empat Pemotor Tewas di Jalanan Sukabumi

"Tidak tau persis kejadian ini seperti apa. Kayaknya sama mobil," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya pengendara sepeda motor itu. Saat ini jenazah telah dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk diperiksa, dan kasus kecelakaan ini ditangani oleh Satlantas Polres Sukabumi.

Akibat peristiwa ini arus lalu lintas di wilayah tersebut sempat tersumbat sehingga kendaraan menumpuk sepanjang dua kilometer untuk kedua arah.

Ingat pesan ibu: 

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

Koko Muhamad

Redaktur

Image

SYAHRUL HIMAWAN

Reporter