//
Menu

19 Okt 2020, 22:19 WIB

Kecelakaan di Pamuruyan Cibadak Sukabumi, Pengendara Beat Meninggal

Ilustrasi tewas atau jenazah atau jasad. | Sumber Foto:shutterstock.com

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (19/10/2020). Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 2507 EG yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia. 

Warga sekitar, Wawan mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 19.48 WIB ketika kendaraan Honda Beat melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Setibanya di tempat kejadian, sepeda motor tersebut diduga menabrak sebuah mobil dari arah belakang.

Pengendara sepeda motor yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu tengah berboncengan dengan seorang perempuan. Wawan menyebut, pengendar sepeda motor meninggal di lokasi kejadian.

Tangkapan layar unggahan salah satu akun di media sosial Facebook.

BACA JUGA: Dalam Sembilan Hari, Empat Pemotor Tewas di Jalanan Sukabumi

"Tidak tau persis kejadian ini seperti apa. Kayaknya sama mobil," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya pengendara sepeda motor itu. Saat ini jenazah telah dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk diperiksa, dan kasus kecelakaan ini ditangani oleh Satlantas Polres Sukabumi.

Akibat peristiwa ini arus lalu lintas di wilayah tersebut sempat tersumbat sehingga kendaraan menumpuk sepanjang dua kilometer untuk kedua arah.

Ingat pesan ibu: 

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : OKSA BC
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Rabu malam tadi (2/12/2020) sekira pukul 22.00 WIB, ikut membantu proses pemakamanan dengan protokol kesehatan di TPU (tempat pemakaman umum)...

SUKABUMIUPDATE.com - Debenhams, department store asal London, Inggris menutup permanen gerainya setelah Arcadia Group mengajukan perlindungan kebangkrutan pada Senin lalu. Arcadia Group sendiri tercatat memiliki lebih dari 2.500 gerai...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area mushola SPBU Lodaya, Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (2/12/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Parlemen Jepang telah mengeluarkan Undang-undang untuk memberikan vaksin Covid-19 seluruh warga negara dengan biaya yang ditanggung pemerintah pusat. Dilansir dari Tempo.co, Undang-undang tersebut dikeluarkan setelah majelis tinggi parlemen...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya