Menu

08 Agu 2020, 22:15 WIB

Aksi Pecah Kaca Mobil di Jalan Lingsel Sukabumi, Laptop Harga Belasan Juta Raib

Mobil yang menjadi korban kejahatan modus pecah kaca di Jalan Lingkar Selatan, Sukabumi. | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca menyasar sebuah mobil di Jalan Lingkar Selatan, Sukabumi. Dalam peristiwa yang terjadi pada Jumat (7/8/2020) petang itu, sebuah laptop yang disimpan dalam mobil, raib. 

Korbannya adalah pasangan suami istri Dewi Silvia Maulida (20 tahun) dan Syldie Aldi Wijaya (27 tahun). 

BACA JUGA: Uang Pensiunan Pertama, Pengakuan Korban Bandit Pecah Kaca di Cibarehong Sukabumi

Menurut Dewi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Ketika itu, mobil diparkir tak jauh dari tempat mereka membeli sate di jalan yang dikenal dengan nama Lingsel atau jalur itu. Mereka membeli sate sebelum Masjid Nurul Huda, di Jalan Lingsel, Kota Sukabumi.

"Kronologinya gini, kita tuh lagi makan di tukang sate (sebelum Masjid Nurul Huda Jalan Lingkar Selatan), pas Magrib. Makan juga gak lama, cepet sebentar makannya. Kita masuk mobil, nyalain mobil, kaca belakang langsung remuk jatuh, pas liat ke belakang laptop udah ilang," tutur Dewi kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (8/8/2020).

BACA JUGA: Perampok Modus Pecah Kaca Mobil Tertangkap Warga di Cikiray Sukabumi

Dewi menyebut, laptop yang hilang tersebut merupakan milik suaminya. Kaca mobil yang pecah itu, kata Dewi, adalah kaca mobil di bagian tengah sebelah kanan. Sementara posisi laptop berada di atas jok bagian tengah sebelah kiri.

"Barang yang hilang laptop MSI sekitar Rp 17 juta plus data kerjaan hilang. Keadaan di aekitar ramai juga karna banyak kendaraan lewat," tambahnya.

BACA JUGA: Pencurian dengan Modus Pecah Kaca di Cicurug Sukabumi, Uang Rp 200 Juta Raib

Pasangan yang tinggal di Jalan Lio Santa Nomor 10 RT/RW 01/01 Kelurahan Sudajayahilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi tersebut berniat melaporkan peristiwa yang dialaminya itu kepada pihak kepolisian.

"Menurut info di sekitar, beberapa hari sebelumnya ada kejadian yang sama cuman tidak dipublikasikan," pungkas Dewi.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Aplikasi pesan WhatsApp akan melakukan pembaruan yang memungkinkan pengguna untuk menghapus gambar, video atau arsip lain berformat gif di ponsel orang lain setelah mengirimkannya kepada mereka. Melansir Tempo.co,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di perlintasan rel kereta api Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (30/09/20) sekira pukul 19.30 WIB. Kejadian tersebut dialami...

SUKABUMIUPDATE.com - Whatsapp grup warga Sukabumi, Rabu malam ini (30/9/2020) dihebohkan dengan informasi penangkapan dua pria di Kampung Susukan, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Dalam sejumlah video yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sukabumi membuka rekrutmen untuk posisi Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020. Koordiv SDM dan Organisasi Bawaslu Kabupaten...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya