Light Dark

Pedagang Pakaian Ditemukan Tewas Tergantung di Kawasan Pasar Pelita Sukabumi

Sukabumi | 09 Dec 2019, 03:06 WIB
Bujang (55 tahun), pedagang baju di Ruko Pasar Pelita Gang Arab Jalan Kapten Harun Kabir yang tewas gantung diri di rukonya, Senin (9/12/2019) pagi. | Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria bernama Bujang (55 tahun) ditemukan tewas di ruko pakaian miliknya di Pasar Pelita Gang Arab Jalan Kapten Harun Kabir, Kota Sukabumi Senin (9/12/2019) pagi.

BACA JUGA: Duda Beranak Satu di Mekarmukti Sukabumi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Bujang ditemukan dalam kondisi leher tergantung seutas tali jemuran. Dugaan sementara, Bujang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Jadi almarhum itu malam tadi menginap dengan istrinya yang bernama Dewi dan anaknya bernama Dinda. Sekitar pukul 07.00 WIB, istrinya tersebut turun ke bawah untuk buka toko, karena lokasi kejadian gantung dirinya kalau tidak salah di lantai tiga," ucap pedagang di sekitar lokasi kejadian, Azis, kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Warga Cidahu Sukabumi Gantung Diri dengan Akar Pohon Beringin

Azin menuturkan, saat Dewi sedang membuka toko, warga lain melihat Bujang sudah tergantung di lantai tiga dengan menggunakan tali jemuran.

"Tidak tahu pasti alasan atau penyebabnya apa. Almarhum itu asal Padang dan sudah cukup lama berjualan di sini," ucap Azis.

Saat ini, jenazah Bujang telah dibawa ke RSUD Syamsudin SH bersama pihak keluarga dan tim sukabumiupdate.com masih menunggu informasi resmi dari pihak kepolisian.

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

OKSA BC

Reporter