Light Dark

Duda Beranak Satu di Mekarmukti Sukabumi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Sukabumi | 06 Dec 2019, 12:46 WIB
Korban bernama Iwan (36 tahun) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di plafon rumahnya dengan seutas tali tambang. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Ciporeang RT 06/06, Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan seorang warga yang tewas bunuh diri, Jumat (6/12/2019). Korban bernama Iwan (36 tahun) yang berstatus duda beranak satu ini mengakhiri hidupnya dengan Gantung Diri di plafon rumah dengan seutas tali tambang.

Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 17.00 WIB oleh kakak ipar korban, Yesi yang sedang mengambil baju untuk anak korban. Yesi melihat korban sudah dalam posisi tergantung di plafon rumah dengan tali tambang plastik warna hijau.

BACA JUGA: Warga Cidahu Sukabumi Gantung Diri dengan Akar Pohon Beringin

"Yesi langsung teriak keluar untuk meminta bantuan dan tidak lama kemudian datang warga bernama Indra (40 tahun) dan Mulyadi (25 tahun) dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat," ujar Kapolsek Ciracap AKP Solikhin.

Anggota Polsek Ciracap yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan jenazah dan mengecek TKP.

"Hasil pemeriksaan dari tim medis, terdapat bekas Gantung Diri di bagian leher korban dan sperma berikut kotoran korban keluar," jelasnya.

BACA JUGA: Warga Kadudampit Gantung Diri Usai Cuci Kaki Orang Tua

Jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga karena keluarga korban menolak untuk dilakukannya visum dan autopsi. "Atas kejadian tersebut korban langsung dibawa pihak keluarganya ke Kampung Cimulek, Desa Waluran, Kecamatan Waluran, untuk dilakukan pemakaman," tukasnya.

 

 

 

 

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter