Light Dark

Warga Cidahu Sukabumi Gantung Diri dengan Akar Pohon Beringin

Sukabumi | 13 Nov 2019, 08:15 WIB
Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pohon beringin di Kampung Manglid, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/11/2019). | Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Manglid, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan ditemukanya seorang pria tewas secara mengenaskan.

Pria bernama Ahmad (46 tahun) ini ditemukan tak bernyawa dengan cara gantung diri di pohon beringin di kebun belakang sebuah villa. Ahmad gantung diri dengan melilitkan akar pohon beringin ke lehernya.


Advertisement

BACA JUGA: Warga Cidahu Sukabumi Gantung Diri Akibat Menganggur

Ahmad, korban gantung diri merupakan warga Kampung Manglid RT 02/07, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. 

Kapolsek Cidahu, AKP Afrizal mengatakan penyebab korban bunuh diri diduga akibat depresi tidak memiliki pekerjaan. "Yang saya tangkap Ahmad putus asa karena tidak punya pekerjaan," terangnya.

BACA JUGA: Sebelum Gantung Diri, Warga Cidahu Sukabumi Minta Dibawakan Makanan ke Saung


Advertisement

Sebelum ditemukan tewas, Pada Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 15.30 WIB, korban sudah tidak ada dirumahnya. Pihak keluarga pun tak tahu kemana perginya korban. Namun pada sore itu, beberapa warga yang bertemu korban. Korban kemudian janjian dengan warga bertemu pada malam di saung yang berada tak jauh dari permukiman dengan syarat membawa makanan

Tanpa curiga, warga memenuhi permintaan Ahmad. Pada malamnya,  warga dan keluarga korban mendatangi saung tersebut akan tetapi saung tersebut kosong. Besoknya warga mendapatkan kabar seorang pria ditemukan tak bernyawa tergantung pada pohon dan ternyata pria itu merupakan Ahmad.

 

 

 

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

SYAHRUL HIMAWAN

Reporter