Light Dark

Warga Kadudampit Gantung Diri Usai Cuci Kaki Orang Tua

Sukabumi | 16 Sep 2019, 02:36 WIB
TKP seorang pria gantung diri di Kampung Pameungpeuk RT 030/008, Desa Cikahuripan, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. | Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial J (31 tahun) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung Diri di pohon nangka yang berada di belakang rumahnya di Kampung Pameungpeuk RT 030/008, Desa Cikahuripan, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/9/2019) malam.

Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung sekitar pukul 20.00 WIB.


Advertisement

BACA JUGA: Stroke, Warga Desa Bojongkembar Sukabumi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Adik korban, Eros Rosita mengungkapkan, sebelum kejadian tersebut korban sempat mencuci kaki orang tuanya dan meminta maaf kepada orang tuanya.

"Tadi malam itu, kakak saya sempat menyuci kaki kedua orang tua, dan sambil meminta maaf kepada orang tua kami itu. Selanjutnya, dia pamit ke toilet," kata Eros, kepada sukabumiupdate.com, Senin (16/9/2019).


Advertisement

Eros menjelaskan, korban ternyata tidak benar-benar ke toilet namun pergi ke belakang rumah. Tidak lama, pihak keluarga menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung.

Menurut Eros, korban tidak memiliki masalah dengan siapapun sehingga keluarga pun begitu terkejut dengan kejadian tersebut. Namun, beberapa hari sebelumnya korban mengeluhkan sakit kepala.

BACA JUGA: Semuanya Berkeluarga, Tiga Pria di Sukabumi Ini Nekat Gantung Diri di Masa Libur Lebaran

"Tidak ada tanda-tanda sebelumnya, dan kakak saya setau saya tidak punya masalah dengan siapapun. Paling beliau itu mengeluh sedang sakit pusing dalam dua hari ini. Tentu kami pun merasa kaget dan bersedih akibat kejadian ini," pungkas Eros.

Sementara itu, jenazah korban telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang tak jauh dari rumahnya, Senin pagi tadi.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

OKSA BC

Reporter