Menu

Rabu, 12 Juni 2019, 09:34 WIB

Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Cidahu Sukabumi

Pemotor tewas terlindas truk kontainer di jalan Cidahu, tepatnya di Kampung Pojok 03/01, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 21.00 WIB. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Cidahu, tepatnya di Kampung Pojok 03/01, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari keterangan yang dihimpun, dua sepeda motor dari arah Cicurug menuju Cidahu berusaha menyalip kendaraan truk kontainer F 8322 KN yang melaju searah.

BACA JUGA: Siswa SD Tewas Terlindas Truk, Aksi Anak Cegat Truk Sering Terjadi di Cibadak Sukabumi

Namun saat menyalip truk kontainer, salah satu motor yaitu Honda Vario F  5637 UAX yang dikendarai Harun (16 tahun) warga Kampung Pasirdalam RT 01/02, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, tiba-tiba terjatuh. Nahas Harun terjatuh tepat di ban belakang sebelah kanan truk kontainer tersebut dan tubuhnya pun terlindas.

Tak lama setelah kecelakaan ini, polisi datang melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

BACA JUGA: Gadis Asal Cicurug Sukabumi yang Terlindas Truk Ditangani Dokter Bedah Plastik

Sopir kontainer, Yusman Efendi (41 tahun) mengatakan, dari kaca spion sebelah kanan dia melihat dua motor melaju kencang seperti sedang balapan dan berusaha menyalip truk kontainer. 

Yusman kemudian mengurangi kecepatan laju kendaraanya dengan niat memberi jalan untuk kedua motor tersebut. Kemudian satu motor berhasil lewat namun satu motor lagi gagal nyalip dan terjatuh.

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Cibadak Sukabumi

"Satu motor berhasil melewati kendaraan saya dan satu motor lagi terjatuh setelah nyerempet batu yang ada di pinggir kanan jalan, motor masih berada di pinggir jalan sementara pengendaranya terjatuh ke jalan pas di samping ban kanan belakang," ujar Yusman.

Sementara itu sepeda motor Honda Vario milik korban bawa ke pos TMC simpang Cikidang, sedangkan kasus kecelakaan ini ditangani Unit Lakalantas Polres Sukabumi.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Gang Koramil, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/6/2019) malam. Korban bernama Nurochim (35 tahun), tewas...

SUKABUMIUPDATE.com - Sempat diterjang gelombang tinggi dan menyebabkan nelayan enggan beraktifitas atau melaut, perairan di laut Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, berangsur membaik. BACA JUGA: Diterjang Angin Kencang dan Gelombang Tinggi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Provinsi (Pempov) Jawa Barat menggelar halal bihalal dan silahturahim pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah bersama seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para...

SUKABUMIUPDATE.com -Tiga wisatawan nyaris tewas digulung ombak Pantai Karanghawu Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/6/2019). Ketiganya terseret saat sedang bermain di tiga lokasi pantai yang berbeda dalam waktu yang hampir...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya