Menu

Senin, 14 Januari 2019, 17:24 WIB

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Cibadak Sukabumi

Pengendara motor yang tewas dalam kecelakaan di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di depan Kantor Pengadilan Agama, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (14/1/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di depan Kantor Pengadilan Agama, Desa Karangtengah, Kecamatan  Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (14/1/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Pengendara motor bernama Suchaemi (60 tahun) warga Kampung Cimahi RT 26/06, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, tewas terlindas truk sampah.

Dari keterangan yang dihimpun, korban melaju mengendarai sepeda motor bernopol F 6612 E dari arah Bogor menuju Sukabumi sedangkan truk sampah bernopol F 8260 U melaju dari arah sebaliknya. Diduga kecelakaan terjadi akibat truk sampah yang hendak menyalip kendaraan searah menyenggol motor yang digunakan korban.

"Dari arah sukabumi ada sebuah truk pelat merah yang nyalip sebuah sepeda motor searah. Sedangkan dari arah Cibadak menuju Sukabumi datang sebuah motor dan langsung terjadi tabrakan korban pun terjatuh," ujar Abud (60 tahun) warga sekitar.

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton di Parungkuda Sukabumi

Setelah terjadi tabrakan, korban berada di kolong truk sampah. "Saya hanya mendengang suara seperti barang kelindes, langsung saya keluar melihat dan dilihat ada sebuah sandal dibawah ban mobil dan orangnya disamping ban mobil. Saya kaget dan gemetaran melihat kejadian itu," ujar Wiwi (43 tahun) pedagang nasi yang tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Tak berselang lama anggota Satlantas Polres Sukabumi datang dan membawa jenazah korban ke RSUD Sekarwangi, Cibadak. Keluarga korban yang mengetahui musibah ini langsung mendatangi RSUD Sekarwangi Cibadak sedangkan kasus kecelakaan ini dalam penanganan pihak kepolisian sedangkan kendaraan serta sopir truk sampah diamankan.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tanggul sementara yang dibuat kepolisian, TNI dan BPBD Kota Sukabumi di lingkungan SMK Siliwangi, Gang Titiran RT 02/01, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, hancur diterjang derasnya air, Senin...

SUKABUMIUPDATE.com - Longsor menerjang tempat pemakaman mengakibatkan puluhan jenazah hilang di Kampung Bojongkawung RT 02/10, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (13/1/2019) sore. Longsor terjadi akibat hujan deras...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua umum FKDB yang juga ketua YPPDB, Ayep Zaki melihat pangsa pasar dan peluang serta respon masyarakat luas akan keperluan kendaraan yang ramah lingkungan serta memiliki power...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya