Menu

14 Jan 2019, 17:24 WIB

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah di Cibadak Sukabumi

Pengendara motor yang tewas dalam kecelakaan di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di depan Kantor Pengadilan Agama, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (14/1/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di depan Kantor Pengadilan Agama, Desa Karangtengah, Kecamatan  Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (14/1/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Pengendara motor bernama Suchaemi (60 tahun) warga Kampung Cimahi RT 26/06, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, tewas terlindas truk sampah.

Dari keterangan yang dihimpun, korban melaju mengendarai sepeda motor bernopol F 6612 E dari arah Bogor menuju Sukabumi sedangkan truk sampah bernopol F 8260 U melaju dari arah sebaliknya. Diduga kecelakaan terjadi akibat truk sampah yang hendak menyalip kendaraan searah menyenggol motor yang digunakan korban.

"Dari arah sukabumi ada sebuah truk pelat merah yang nyalip sebuah sepeda motor searah. Sedangkan dari arah Cibadak menuju Sukabumi datang sebuah motor dan langsung terjadi tabrakan korban pun terjatuh," ujar Abud (60 tahun) warga sekitar.

BACA JUGA: Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton di Parungkuda Sukabumi

Setelah terjadi tabrakan, korban berada di kolong truk sampah. "Saya hanya mendengang suara seperti barang kelindes, langsung saya keluar melihat dan dilihat ada sebuah sandal dibawah ban mobil dan orangnya disamping ban mobil. Saya kaget dan gemetaran melihat kejadian itu," ujar Wiwi (43 tahun) pedagang nasi yang tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Tak berselang lama anggota Satlantas Polres Sukabumi datang dan membawa jenazah korban ke RSUD Sekarwangi, Cibadak. Keluarga korban yang mengetahui musibah ini langsung mendatangi RSUD Sekarwangi Cibadak sedangkan kasus kecelakaan ini dalam penanganan pihak kepolisian sedangkan kendaraan serta sopir truk sampah diamankan.

Reporter : SUHENDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

SUKABUMIUPDATE.com - Alat bantu pernapasan, ventilator, selalu menghantui pasien Covid-19. Sudah luas diketahui  virus corona  2019 bisa memicu badai sitokin  penyebab peradangan parah di paru-paru hingga si empunya organ...

SUKABUMIUPDATE.com - Satu penumpang gelap telah ikut misi pertama SpaceX untuk meluncurkan astronot ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. Secara resmi terungkap beberapa jam setelah peluncuran Sabtu, 30 Mei, tetapi penumpang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya