Menu

24 Mei 2019, 19:04 WIB

Ibu-ibu Pingsan, Rumah Makan di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi Terbakar

Rumah Makan Raja Sambal di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi yang hangus terbakar, Jumat (24/5/2109), Sekitar Pukul 17.15 WIB. | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah Makan Raja Sambal di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, hangus terbakar, Jumat (24/5/2019) petang, sekitar pukul 17.15 WIB.

BACA JUGA: Ditingggal Tarawih, Warnet di Simpenan Sukabumi Terbakar

Salah seorang pegawai rumah makan, Muhammad Firman (26 tahun) mengatakan, kebakaran bermula saat beberapa pegawa sedang memasak, lalu kemudian selang regulator yang menempel di tabung gas lepas dan api langsung menyambar.

"Saya sedang siap-siap posisi di depan, nah di posisi yang lain ada yang sedang masak. Selang regulator lepas, api menyambar langsung dan semuanya panik," kata Firman kepada sukabumiupdate.com, usai kejadian.

Ditemui di lokasi, Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim mengungkapkan, kebakaran terjadi diawali adanya sambaran api ke penggorengan. Api sempat coba dipadamkan oleh Alat Pemadam Api Ringan (APAR), namun APAR tersebut tidak berfungsi.

"Sambaran api yang menyambar ke penggorengan sempat dimatikan oleh APAR, namun APAR tidak berfungsi, sehingga api membesar," ungkapnya.

BACA JUGA: Siapkan Masakan Jelang Berbuka, Rumah Panggung di Ciemas Sukabumi Ludes Terbakar

Dari hasil olah TKP, lanjut Sulaeman, tidak ada korban dalam kebakaran tersebut. Meski sempat ada beberapa orang yang terjebak, namun berhasil diselamatkan, serta beberapa kendaraan yang berada di dalam rumah makan pun berhasil diselamatkan.

"Alhamdulillah tidak ada korban walaupun di lokasi sudah banyak pelanggan, hanya ada ibu-ibu yang pingsan dan ada empat orang yang terjebak namun bisa diselamatkan. Kemudian tiga motor yang ada di dalam rumah makan pun bisa diselamatkan," pungkas Sulaeman.

Reporter : CRP 1
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pernah merasa kehilangan motivasi tentang pekerjaan Anda, lalu tak dapat menyelesaikannya dengan baik? Mungkin sekarang saatnya Anda mengganti pekerjaan.  Karier saat ini mungkin memberi Anda gaji yang layak,...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Juni 2020, sejumlah drama Korea baru siap hadir menyapa penonton. Tentunya menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Bukan hanya dari plotnya saja, tapi drama Korea yang bakal...

SUKABUMIUPDATE.com - Alat bantu pernapasan, ventilator, selalu menghantui pasien Covid-19. Sudah luas diketahui  virus corona  2019 bisa memicu badai sitokin  penyebab peradangan parah di paru-paru hingga si empunya organ...

SUKABUMIUPDATE.com - Satu penumpang gelap telah ikut misi pertama SpaceX untuk meluncurkan astronot ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. Secara resmi terungkap beberapa jam setelah peluncuran Sabtu, 30 Mei, tetapi penumpang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya