Menu

Sabtu, 27 April 2019, 15:51 WIB

Toko Onderdil Sekaligus Bengkel Ludes Terbakar di Ciracap Sukabumi

Toko onderdil sekaligus bengkel di Kampung Sirnatani RT 03/02 Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Ludes terbakar, Sabtu (27/4/2019). | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Toko onderdil sekaligus bengkel milik Suhenda Uko (38 tahun) di Kampung Sirnatani RT 03/02, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Ludes terbakar, Sabtu (27/4/2019).

BACA JUGA: Tak Beroperasi Sementara, Ini Penampakan Mobil dan Mesin SPBU Cibadak yang Terbakar

Peristiwa kebakaran ini diketahui pada pukul 13.30 WIB, saat itu Suhendra melihat ember wadah bensin sudah terbakar di dalam tokonya. Seketika api berkobar lalu menjalar ke atap bangunan.

Api diduga berasal dari korsleting listrik pompa listrik yang digunakan menyedot bensin dari dalam drum. Api yang cepat berkobar membuat Suhendra dan pegawainya tak sempat menyelamatkan barang-barang. Termasuk uang tunai puluhan juta ikut terbakar.

"Tidak ada korban jiwa, selain onderdil, bangunan yang ludes terbakar ada juga uang, ditaksir kerugian sebesar Rp 350 juta," pungkasnya.

Api dapat dipadamkan setelah dua unit Damkar Surade dan Jampang Kulon dikerahkan.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas BPBD beserta anggota TNI mengevakuasi barang-barang milik warga dari daerah yang terkena bencana pergerakan tanah di Kampung Gunungbatu, Dusun Liunggunung, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya