Menu

06 Apr 2019, 22:39 WIB

Terungkap! Ini Penyebab Warga Cisolok Sukabumi Meninggal di Bus

Jenazah Amin (49 tahun) warga Kampung Pangkalan, Desa Gunung Karamat, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi saat diketahui tewas di dalam bus, Sabtu (6/4/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Tim medis RSUD Palabuhanratu mengungkap penyebab kematian Amin (49 tahun), warga Kampung Pangkalan, Desa Gunung Karamat, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi yang tewas di dalam bus, Sabtu (6/4/2019). Jenazah Amin juga sudah dijemput pihak keluarga.

BACA JUGA: Warga Cisolok Palabuhanratu Meninggal di Bus, Penyebab Kematian Belum Jelas

Humas RSUD Palabuhanratu, Bili Agustian menjelaskan, setelah berunding dengan pihak keluarga, jenazah Amin hanya dilakukan visum luar. Ia menyebut, pihak keluarga sudah merelakan dan menolak untuk dilakukan otopsi.

"Jenazah diambil oleh pihak keluarga kurang lebih sekitar pukul 15.00 WIB dengan menggunakan ambulance Desa Gunung Kramat," singkat Bili kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (6/4/2019).

BACA JUGA: Warga Cisolok Meninggal di Dalam Bus Jurusan Palabuhanratu - Bogor

Sementara itu, Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Saidina menambahkan, setelah mendapat keterangan dari pihak keluarga, almarhum Amin mengalami pembengkakan pada bagian leher sebelah kanan kurang lebih sejak tiga bulan yang lalu.

"Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP, kemungkinan penyebab kematian Amin memang sakit. Tadi juga sudah dilakukan pemeriksaan medis di RSUD Palabuhanratu dan hasilnya tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan," kata Saidina.

BACA JUGA: Buntut Kecelakaan Maut di Cisolok Sukabumi, Warga Tambal Jalan Nasional Pakai Semen

Diberitakan sebelumnya, Amin saat itu naik bus bersama anaknya, Alamsyah (17 tahun). Peristiwa itu diketahui saat bus yang ditumpangi Amin sampai di Terminal Palabuhanratu sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat seluruh penumpang turun, Amin masih berada di jok dengan posisi seperti tertidur. Kemudian Alamsyah membangunkan ayahnya tersebut, namun tak merespon dan dinyatakan meninggal dunia. Dari keterangan keluarga, Amin diketahui memiliki penyakit yang selalu kambuh secara tiba-tiba.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri melakukan monitoring menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kecamatan Cibadak, Rabu (8/7/2020). Pria yang juga menjabat...

SUKABUMIUPDATE.com - Kaldera Toba atau yang lebih dikenal sebagai Danau Toba ditetapkan sebagai UNESCO Global Geopark pada Sidang ke-209 Dewan Eksekutif UNESCO di Paris, Prancis, Selasa 2 Juli 2020. Dilasnir...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki hari ketiga, Rabu (8/7/2020), pencarian Soleh Suparto (20 tahun) wisatawan asal Klaten yang hilang di Pantai Kapitol, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi oleh Tim SAR...

SUKABUMIUPDATE.com – Masa reses ke III DPRD Jawa Barat dimanfaatkan oleh Lina Ruslinawati untuk mendatangi desa-desa yang tengah berjuang melawan wabah corona. Salah satunya mengunjungi Desa Warnasari di Kecamatan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya