Menu

Senin, 11 Pebruari 2019, 12:47 WIB

Ojek Online Single Fighter Langgar Kesepakatan, Opang Cibadak Sukabumi Memanas

Mediasi yang difasilitasi Polsek Cibadak dengan dihadiri masing - masing ketua ojek pangkalan Cibadak dan ojek online. | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Perseteruan ojek online (Ojol) dengan ojek pengkolan (Opang) di Cibadak, Kabupaten Sukabumi kembali memanas. Opang menilai, ojol telah melanggar kesepakatan yang sudah dibuat sebelumnya.

Untuk menghindari gesekan antara ojol dan opang, kedua belah pihak di mediasi oleh Jajaran Polsek Cibadak, Polres Sukabumi, di aula Mapolsek Cibadak.

BACA JUGA: Ojek Pangkalan dengan Ojek Online di Kabupaten Sukabumi Sepakat Damai

Opang Cibadak, Sule Sulaeman (42 tahun) menuturkan bahwa ojol kerap melanggar perjanjian yang telah disepakati oleh kedua belah pihak. Hal itu terkait zona merah atau wilayah yang tidak boleh mengambil penumpang oleh ojol.

"Perjanjian sudah dibuat sebelumnya, tetapi ojek online selalu melanggar dengan mengambil penumpang di wilayah yang tidak boleh atau zona  merah yang tertera dalam surat kesepakatan," ujar Sule kepada sukabumiupdate.com, Senin (11/2/2019).

Isi surat kesepakatan yang dilanggar ojol tersebut kata Sule, salah satunya tentang atribut yang harus selalu dipakai dan jangan mengambil penumpang di zona merah.

"Saat driver ojol yang mengambil di zona kami tanya, mereka menjawab tidak tahu dengan kesepakatan tersebut, alasannya single fighter dan yang mengetahui kesepakatan hanya yang ikut komunitas ojol," bebernya.

Saat ini kedua belah pihak masih melakukan mediasi yang difasilitasi Polsek Cibadak dengan dihadiri masing - masing ketua ojek pangkalan Cibadak dan ojek online.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ojek Pangkalan (Opang) dan Ojek Online (Ojol) Cibadak Sukabumi sepakat untuk damai, setelah sebelumnya kembali berseteru. Kesepakatan damai didapat usai mediasi yang dilakukan di Mapolsek Cibadak, Senin...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak ada pekerja yang terlihat, progres pembangunan terlihat masih begitu saja. Beberapa spot bangunan terlihat rusak. Begitulah kondisi Gelanggang Olah Raga (GOR) Sukabumi yang terkesan mangkrak hingga...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Pembina Samsat Jawa Barat bersama Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kabupaten Sukabumi II Palabuhanratu, menggalakan program T - Samsat. Program tersebut khusus untuk Aparatur Sipil...

SUKABUMIUPDATE.com - Malang nasib Muhidin (48 tahun), warga Kampung Cikadu, RT 6 RW 3, Desa Tegallega , Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi. Rumah panggung miliknya hangus terbakar.  Peristiwa itu terjadi sekitar...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya