Light Dark

Gagal Curi Motor, Maling Babak Belur di Cibadak Sukabumi

Sukabumi | 28 Apr 2018, 18:16 WIB

Gagal Curi Motor, Maling Babak Belur di Cibadak Sukabumi

Sukabumi | 28 Apr 2018, 18:16 WIB
Maling motor babak belur dihajar warga. | Suhendi

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib apes dialami Sandi (18 tahun), maling yang babak belur setelah gagal mencuri motor milik warga Kampung Anggayuda RT 02/05, Desa pamuruyan kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (28/4/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dia dipergoki warga saat mendorong sebuah motor Yamaha Fino F 4844 UAK. Warga Kecamatan Jampang Tengah ini beraksi tak seorang diri, dia dibantu temannya yang berhasil melarikan diri.

BACA JUGA: Tekan Penyebaran HIV/AIDS, KPA Kabupaten Sukabumi Gandeng Ustadz

Ditengah kepungan warga, pria bertato ini tak dapat berkutik dan pasrah menjadi bulan-bulan warga. Dua pelaku ini mengendarai sebuah motor Ninja yang juga rusak kena amukan warga.

Sandi mengaku baru pertama kali melakukan pencurian karena kepepet buat berobat anaknya yang sedang dirawat di RSUD Sekarwangi, Cibadak.

"Karena tidak ada biayanya saya oleh teman diajak mencuri motor yang bernama Peri orang Serpong Tangerang. Saya dijemput di Bojongjengkol menggunakan sebuah motor Ninja dan saya pun disuruh ngambil motor saya pun langsung membawanya, saya pun dipukulin," ujar Sandi.

BACA JUGA: Wisatawan Minta Pantai Palabuhanratu Ditambah Fasilitas Charger HP dan Toilet

Sementara itu, pemilik motor Mastur (35 tahun) menuturkan, melihat orang yang tidak dikenal mendorong motornya padahal awalnya motor di parkir di teras rumah dengan keadaan terkunci. Sadar motornya dibawa maling, Mastur berteriak memberitahu wargra lain dan mengejar maling.

"Kami pasrahkan aja ke pihak berwajib," jelasnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

SUHENDI

Reporter