Light Dark

Wisatawan Minta Pantai Palabuhanratu Ditambah Fasilitas Charger HP dan Toilet

Travel | 28 Apr 2018, 17:10 WIB

Wisatawan Minta Pantai Palabuhanratu Ditambah Fasilitas Charger HP dan Toilet

Travel | 28 Apr 2018, 17:10 WIB
Wisatawan berkunjung di Pantai Karang Hawu Kecamatan Cisolok. | Anugrah

SUKABUMIUPDATE.com - Kunjungan WISATA ke pantai Palabuhanratu tak pernah surut ketika libur akhir pekan. Pantai Karang Hawu di Kecamatan Cisolok, menjadi salah satu objek WISATA yang selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Wisatawan datang untuk berenang atau jalan-jalan sepanjang pesisir pantai, apalagi Pantai Karang Hawu memiliki karang yang menjadi spot favorit untuk berfoto, Sabtu (28/4/2018).

BACA JUGA:  Mobil Pengangkut Wisatawan Terguling di Warungkiara Sukabumi

Pengunjung, Alam Purnamasari (26 tahun) mengatakan, panorama alam yang mempesona menjadi alasan dia bersama keluarganya berulang kali datang tapi pantai Palabuhanratu. Warga Depok Lama ini mengungkapkan, pantainya begitu bersih berbeda dengan pantai-pantai lainnya.

"Dibandingkan dengan pantai pantai di daerah lain, kalau disini kan pantainya masih hijau dan bersih," kata Alam kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Hari Ini Sukabumi Robotic Competition Electrical Engineering 2018 Digelar

Alam mengungkapkan, dengan pesona alamnya pantai Palabuhanratu bakal terus menyedot wisatawan hanya saja pemerintah daerah juga perlu menambah sarana seperti tempat changer handphone dan toilet umum.

"Cuman sayangnya fasilitas disini masih kurang, kayak semacam tempat khusus untuk charger dan toilet masih banyak yang kotor," ujarnya.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

ANUGRAH

Reporter