Menu

Senin, 16 April 2018, 14:33 WIB

Samir, Bocah Asal Desa Tegallega Sukabumi Butuh Uluran Tangan

Samir (10 tahun) bersama ibunya Yayah (51 tahun). | Sumber Foto:Demmi Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Samir (10 tahun) membutuhkan uluran tangan. Putra bungsu dari pasangan Rosid (62 tahun) dan Yayah (51 tahun) ini menderita penyakit sehingga hanya bisa terlentang di tempat tidur.

Kondisi yang dialami Samir ini diketahui sejak usai enam bulan. Setiap hari Samir menghabiskan waktu di dalam rumahnya di Kampung Longkewang, Desa Tegallega, Kecamatan Lengkong.

BACA JUGA: Dua TKW Asal Sukabumi Ingin Pulang dari Irak

"Kata dokter sih penyakit anak saya ini ada gangguan saraf ke otak," ungkap Yayah kepada sukabumiupdate.com, Senin (16/4/2018).

Rosid yang hanya seorang petani kecil tidak memiliki penghasilan tetap. Sehingga tak bisa membiayai pengobatan anaknya.

BACA JUGA: TKW Asal Curugkembar Sukabumi Disiksa Majikan, SBMI Sebut Pemerintah Kecolongan

Sebagai orang tua, Yayah dan Rosid tetap sabar dan ikhlas mengurus anaknya. Samir setiap harinya harus ganti popok 4 kali kemudian menyuapi makan dan minumnya.

"Saya sering menangis tak tega melihat kondisi anak saya, apalagi kalau Samir sedang kejang dan menangis. Semoga saja ada keajaiban, sehingga anak saya bisa sembuh atau setidaknya mengurangi rasa sakitnya," lirih Yayah.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE. com – Pemerintah Desa  (Pemdes) Cimanggu Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi melakukan penataan infrastruktur berupa pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT), rabat beton dan pengadaan sarana Penyediaan Air Minum dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kios bensin eceran, konter dan bengkel sekaligus rumah ludes dilalap si jago merah, Senin (16/4/2018) sore. Peristiwa ini terjadi di Kampung Sindang resmi RT 04/06, Desa Kutajaya,...

SUKABUMIUPDATE.com - Harga telur di pasar semi modern Palabuhanratu merangkap naik menjelang ramadan. Harga telur yang awalnya Rp 22 ribu naik menjadi Rp 24 ribu per kilogram. Salah satu pedagang...

SUKABUMIUPDATE. com - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1  Kalibunder  Kabupaten Sukabumi untuk pertama kalinya melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Pelaksanaan UNBK tahun pelajaran 2017/2018 tersebut berlangsung dari tanggal...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya