Menu

Jumat, 13 April 2018, 08:36 WIB

Rem Blong, Truk Muatan Pasir Tabrak Toko Buku di Cibadak Sukabumi

Truk masih dalam proses evakuasi, Jumat (13/4/2018) dinihari. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk bermuatan pasir dan batu menabrak kios pedagang asongan dan Ruko Buku Genius di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di depan Terminal Cibadak, Jumat (13/4/2018) dinihari. Truk mengalami rem blong.

BACA JUGA: Detik-detik Menegangkan Penganiayaan Ojek Online di Cibadak Sukabumi

Truk bernopol B9025 UVY itu melaju dari arah Sukabumi, hendak mengirim muatannya ke Ciawi, Bogor. Setibanya di lokasi, truk hampir menabrak kendaraan lain yang ada di depannya.

Sopir truk, Rusli (40 tahun) mengatakan, mobil yang dikemudikannya mengalami rem blong. Ia berupaya menghindari kecelakaan beruntun dengan cara membantingkan kemudi ke kiri.

"Didepan mobil saya, ada banyak mobil kecil, sedangkan jalannya turunan. Dari pada saya nabrak mobil, saya banting stir supaya mobil berhenti," ujarnya saat ditemui sukabumiupdate.com di tempat kejadian.

BACA JUGA: Hampir Tewas Usai Pertama Kali Minum Miras, Remaja Palabuhanratu Ngaku Kapok

Informasi yang dihimpun di lapangan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir dan kernet truk mengalami luka ringan.

Hingga berita ini disusun, truk masih proses evakuasi.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ariyanto alias Bona (19) pemuda Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang mendadak terkenal karena aksi nekatnya mengejar Jokowi, akhirnya pulang ke rumah. Dua hari Bona tinggal...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan Jumat bersih (Jumsih) di Jalan Desa Kutajaya tepatnya di Kampung Durengede RT 01 dan 02 RW 02 Desa Kutajaya, Jumat (13/4/2018). Camat...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus pembunuhan sopir taksi online yang dibuang di Sungai Cibatu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi mulai terungkap. Dua pelaku pembunuhan ditangkap, satu orang lainnya masih buron. BACA JUGA: Sopir...

SUKABUMIUPDATE.com - Antusias kerabat terlihat setelah mendengar kedatangan Ariyanto pulang dari Jakarta, Kamis malam (12/4/2018). Ia sempat menyambangi istana negara dan hadir di acara talk show Hitam Putih di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya