Menu

22 Jan 2020, 08:15 WIB

Seleksi CPNS Kota Sukabumi di Universitas Telkom Bandung, Kabupaten Tunggu Kabar

Universitas Telkom (Telkom University) Bandung. | Sumber Foto:Telkomuniversity.ac.id

SUKABUMIUPDATE.com - Seleksi rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kini memasuki tahapan selanjutnya. Setelah sebelumnya melewati masa pendaftaran dan seleksi berkas administrasi, tahap selanjutnya dalam proses penerimaan CPNS adalah Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA: Update CPNS 2019 Kota dan Kabupaten Sukabumi, Cek Pelamar yang Lolos Seleksi Administrasi

Kepala Bidang Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi, Taufik Hidayah mengatakan, untuk waktu pelaksanaan SKD CPNS dari Kota Sukabumi jatuh pada tanggal 16 dan 17 Februari 2020.

"Lokasinya akan dilangsungkan di Gedung Telkom University Convention Hall (TUCH) Universitas Telkom Bandung," ujar Taufik kepada sukabumiupdate.com, Selasa (21/1/2020).

BACA JUGA: Pendaftar CPNS Kota dan Kabupaten Sukabumi Tunggu Pengumuman Verifikasi Berkas

Dihubungi terpisah, Ketua BKPSDM Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menuturkan, untuk waktu dan tempat pelaksanaan SKD CPNS asal Kabupaten Sukabumi masih menunggu informasi dari Kantor Regional III Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Bandung.

"Belum keluar dari Kanreg III BKN Bandung. Kita masih menunggu. Tempat tersebar, cuma tanggal ditentukan BKN, InsyaAllah dalam waktu dekat ini keluar. Nanti kalau suda ada, segera dinformasikan," singkat Ade.

BACA JUGA: Perbandingan Jumlah Pendaftar dan Kuota CPNS 2019 di Kota dan Kabupaten Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, dalam CPNS yang dibuka sejak akhir 2019 itu, Kabupaten Sukabumi hanya diberi kuota oleh pemerintah pusat sebanyak 200 PNS, dengan rincian formasi umum tenaga pendidikan sebanyak 65 orang, tenaga kesehatan 66 orang, serta tenaga teknis sebanyak 69 orang.

Sementara kuota CPNS untuk Kota Sukabumi sebanyak 114 PNS, dengan rincian 53 untuk tenaga pendidikan, 16 orang untuk tenaga kesehatan dan 45 lowongan untuk tenaga teknis.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam dua hari terakhir, warga Kampung Cipicung tengah, Desa Mekarasih, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan penemuan banyaknya ikan di pinggir aliran Sungai Cimandiri. Berdasarkan informasi yang dihimpun,...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi merilis data kerusakan akibat hujan angin yang mengguyur wilayah Sukabumi pada Rabu (23/9/2020) sore. Berdasarkan data yang diterima awak media, setidaknya terdapat...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dikabarkan akhirnya mengalah dalam drama transfer Luis Suarez. Penyuerang asal Uruguay itu kini diperbolehkan bergabung dengan Atletico Madrid. Dilansir dari Tempo.co, Media Spanyol,...

SUKABUMIUPDATE.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi menetapkan seluruh kandidat yang mendaftar di Pilkada serentak 2020 sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2020 – 2024. Bersama pasagan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya